May 27, 2010

Hibernasi

Bagaikan beruang2 kutub yg lucu n menggemaskan, gw pun berhibernasi.. Setelah gw liat kalender n mulai ngitung2 hari, tnyata gw berhibernasi selama 75 hari saudara2! Hahaha :D eh, tp jangan dikira gw tidur selama itu yah (itu c namanya mati suri!) yg gw maxud ini terkait dengan kegiatan blogging gw.

Anyway.. Rekor baru terpecahkan! Ga pernah sebelumnya dr pertama kali gw bikin blog, gw hibernasi sekian lama.. Mank c dr awal th 2010 kayanya uda mulai ada gejala2 mau begitu, secara gw sering kejar terbit (gantinya kejar tayang) hehehe ampe akhirnya beneran juga deh ga pernah update2 blog lg selama 2,5 bulan ke belakang >.<

Fiuh, artinya ntar di archive blog gw ada 2 bulan bolong deh! Hmm, ralat.. Blog gw di FS dulu juga sempet bolong tnyata, Oktober 2007. Hehehe, yah mudah2an ke depannya ga gt lg deh :p

No comments:

Post a Comment