April 6, 2009

Be a Strategist

Gw kadang2 ga abis pikir.. Kdng ada org yg cuek bgt, bodo amat n ga pedulian. Huh, jujur gw jd kesel n bt gr2 kelompok comdev gw. Mereka seolah2 ga pengen apa comdev project ini berhasil! Rasanya gw doank yg bener2 mau berjuang demi kelompok ini.. Kdng gw cape jdnya. Mungqn mank bnyk kesulitan yg dihadapi, kayanya semuanya jg ga berjalan dgn lancar. Tp, hey! Inget donk, qta anak PM yg sebelum masuk uda dikasih outbound training, yg uda dilatih ama marinir n dicekokin ama tugas2 yg menumpuk. Smuanya bwat apa?! Biar qta bs survive.. Ga gampang nyerah ama keadaan..

Apa yg bs gw kerjain akan gw kerjain sebaik mungqn demi comdev ini. Biarpun gw bkn ketua di kelompok ini, but I’m a strategist. Why? Krn gw peduli ama keberlangsungan perusahaan ini, gw care ama hidup matinya perusahaan ini! So please donk, boys n girls.. Don’t give up! Qta masih bs ngejar ketinggalan asal mau berjuang, tp ga cuma 1 org aja yg berjuang. Qta smua hrs sama2 berjuang n do our best!

No comments:

Post a Comment