November 15, 2009

Double Journal Attack!

Kalo di RO (Ragnarok Online), karakter Hunter punya jurus yg namanya Double Strafe dimana skali manah, yg keluar 2 anak panah skaligus.. Jujur, gw plg suka ama ni jurus soalnya walopun mank nguras energi tp musuhnya cepet mati n efeknya keren, hehehe :p

Tnyata dlm kehidupan nyata, Double Strafe pun ada jg loh n sialnya gw yg jd korban, damn! Gw bknnya dipanah beneran, tp Double Journal cukup "membunuh" gw dgn cepat >.< gila dah, masa minggu ini tgsnya International Finance ada 2 jurnal bo! Mana 13 n 14 halaman pula.. Ampun deh biasanya 1 aja uda mau nyerah gw eh skrg 2 n smuanya dikumpul brg2, yaitu hr Selasa bsk.

Gw uda mulai nyicil c, kmrn gw baca jurnal ke-6 ttg Subprime Mortgage n br 2 halm uda ngantuk bgt jd tdr deh.. Yah gw qra munqn krn efek malem sbelumnya gw kurang tdr kali yah jd bawaannya ngantuk. Tp tnyata ga jg! Mank baca jurnal tuh bikin ngantuk bgt (setidaknya bwat gw yah) soalnya td pagi gw ampe tertidur di sofa pas baca pdhal gw uda cukup tdr malemnya. Jd yah inget2 deh kalo misalnya suatu hari nanti insomnia menyerang, yg gw butuhin adalah jurnal2 International Finance! Hahaha..

Pusinknya lg tuh saat mencoba mengerti isi jurnal yg mank ditujukan oleh org2 yg uda expert di bidangnya n membuat paper yg mengalir dr jurnal tsb.. Fiuh, gila bagi gw itu sungguh pekerjaan yg sngt berat krn menguras energi, waktu n pikiran. Dan kalo membayangkan itu smua dikalikan 2.. Ahh, tidakk! :'(

No comments:

Post a Comment