March 19, 2009

#2

Td pagi gw kuliah Banking, menyenangkan hehe :) abis dosennya asik! Namanya Aries, backgroundnya finance gt, masih muda jg 30th umurnya, org Surabaya n cara ngajarnya beda ama kbanyakan dosen2 laennya.. Dan stlh 2 sesi ngajar, gw jd mutusin utk memasukkan dy ke Ric’s faculty list n dy menempati #2 stlh Pak Paul pastinya (blum tergeser ampe skrg! ^^)

Yg gw suka dr ni dosen mostly krn metodenya yg unik.. He’s not teaching, he’s sharing. Mank ada text book, ada slide tp dy ga terpaku n tergantung ama tools2 itu bwat ngajar. Dy ngasih bnyk ilustrasi yg mudah dimengerti coz diambil dr kejadian sehari2 bahkan sering pengalaman2 dy sendiri. Nah, makin seru soalnya dy sk bcanda gt jd ga kaku n boring kelasnya. Selaen itu gw pun ngerasa, gw dpt something berharga kaya pengetahuan ttg bank tuh gmn trus jg hal2 yg berkaitan dgn finance (yg tnyata sngt2 menarik n bs dimengerti krn dy ngejelasinnya so clear n simple). Dan plg penting spt kt dy, yaitu pola pikir! Yap, dy bilank disini dy ngajarin qta ttg pola pikir bkn teori doank krn sebenernya ga ada kebenaran yg mutlak. Mungqn pd saat skrg qta bljr sesuatu, bbrp th lg toh bs aja berubah n ga sama lg deh..

Well gw jd ngerasa bersyukur c kul di PM (dosennya ok2) bkn di univ laen yg mungqn dosen2nya cm dituntut utk “ngabisin” 1 buku, yg ga peduli ama mahasiswanya n msk cm sekali dlm 1 semester itupun bwat absen doank.. Hehe, lucky me! Apalg di PM kan ada Pak Paul, my #1 hohoho :D

No comments:

Post a Comment