March 22, 2009

Jeep Lag

Kemaren gw pergi ke Sukabumi, urusan Comdev.. Gw n kelompok gw (totalnya 5 org yg ikut) pulang pergi naek mobil jeep bokapnya tmn gw. Brangkat jem 7 pagi, nyampe rumah mitra gw di Palasari pas jem 10.. Bawa mobilnya ngebut n ga macet jg, hoho jd cepet nyampenya. Disana qta ngajarin proses produksi glazing telur gabusnya sekalian bawa produknya bwat dijual di Jakarta coz mank ada target sales utk di Jakarta gt.. Jem 2 selese ampe ngeseal trus ngajarin cara ngitung biaya produksi n pricingnya, trus jem stngh 3 qta balik deh pas bgt ujan turun. Oya dr sana qta dibawain pepaya 1 karung loh, ampe kursi plg belakang ada yg dilipet gt hahaha :)

Perjalanan pulang, hmm agak macet c di daerah Cicurug gr2 bubaran pabrik n ada kecelakaan motor gt jd ngerayap deh. Nah, pas uda lewat dr macetnya itu kan lewat jln alternatif yg berliku-liku n turun naek.. Wah, gila seru abis kan gw duduknya di bangku tengah ampe geser2 mulu mana gw pk baju yg rada licin bahannya jd kaya maen wahana apa gt, hehehe. Tp gw masih ngerasa beruntung c yg nyetir tuh bokapnya tmn gw walopun sk ngebut yah.. Soalnya kt tmn gw, minggu lalu dy juga ke Sukabumi kan tp brg ama tmn kelompok gw yg laen. Dy bilank tmn gw itu nge-drift di tiap belokan! Gila, ktnya spnjng perjalanan tegang n uda diomongin jg “Belokan ini jgn deh, dkt ama jurang!” tp tetep aja.. Dasar boys!

Qta akhirnya nyampe kampus lg skitar jem 6.. Wah, gila tuh mobil AC-nya dingin bgt dah! Tnyata ga cm gw yg kedinginan, haha tnyata tmn2 gw yg laen jg sama.. Dan seharian kmrn tuh gw ngerasa jeep lag, yah secara 6.5 jem gt! Mana trus uda gt paginya gw dianter bokap gw pk jeep jg, pulangnya jg.. Total2 ada kali 8 jem, yeah I spent one third of my day in a jeep!

No comments:

Post a Comment