March 15, 2009

Dis Week’s Highlight

Well, slama sminggu ini gw mank lg rada males ngupdate blog.. Bukannya gr2 sibuk juga c, tp ga tau knp minggu ini gw lg banyakan males bwat ngapa2in. Hr senen wkt libur gw brg keluarga pergi ke Tajur, Bogor.. Disana gw nengokin sdr2 disana trus mkn siank brg! Mkn dim sum n seafood yg enak n bnyk bgt ampe kenyanggg! Pokoknya alhasil ampe malemnya gw ga mkn lg, haha ga kerasa laper..

Hr selasanya, uda mulai msk kul lg deh.. Tp krn kulnya siank jd gw janjian dl ama tmn ke PIM (nyobain busway yg br, hehe!) beli notes bwat smstr br n mkn sushi ;p trus yah slama weekdays kbnykan diisi dgn kul2, ada yg ngebosenin tp ada yg seru jg. Awal2 msk ngurusin pembayaran n registrasi, IP gw turun loh btw tp untungnyaa gw masih blh ngambil smua matkul ga ada yg didrop :)

Mank minggu ini sempet ada bt2an gt c, mulai dr kebosanan dgn lingkungan skitar ampe konflik ama bonyok gr2 masalah perizinan.. Fiuh, tp di tngh2 minggu ada pertandingan liga champions penentuan gt. Chelsea vs Juve n MU vs Inter hoho, bgadang 2 malem berturut2.. Pas Chelsea, tegang2 gt ntnnya tp kalo MU gw mala ngantuk. Tp dua2nya lolos ke perempat final, 2 wakil inggris laennya jg lolos! Mantep euy..

Hr jumat, akhirnya stlh lama ga PD akhirnya PD lg hehehe.. Trus pulangnya rapat comdev gt, ngmngin panana between target n actualnya. Honestly, it’s kacau n akhirnya para boys pergi ke Sukabumi hr sabtunya bwat ngecek. Pas weekend gw ntn Slumdog Millionaire, gila filmnya bgs bgt! Keren2, mungqn kalo ada yg underestimate film India yg cm bs nari2 n nyanyi2 hrs ntn ni film.. Mank ga salah dpt bnyk penghargaan best picture n best director, hoho. Trus ada MU vs Liv, 1-4 n itu sngt menghibur ^^ soalnya selaen pertandingannya seru, tp jg bikin persaingan perebutan juara liga inggris terbuka lg. Yes! Chelsea ada harapan lg, hahaha..

And today is sports day! Trus td gw makan mie lebar yg ada babi merahnya gt n baso loncat. Hmm, kenyangnya.. Abis itu ngerjain finance panama ampe sore, maen facebook bentar, trus ngupdate blog deh sambil nungguin Chelsea maen :)

1 comment: