March 27, 2009

Just a thought..

Hari ini gw bangun pagi2.. Entah knp gw rasanya sangat smangat menyambut hari ini, hehehe n guess what? Gw bgn saat alarm ke-2 gw berbunyi! Amazing.. Hahaha :D trus gw bikinin teh bwat bokap gw, nyiapin sarapan bwat nyokap gw jg. Rasanya menyenangkan! Hmm, saat itu gw bener2 ngerasa how much I love them.. Pengen ngasih yg terbaik bwat mereka, ngebuat mereka bahagia walopun dr hal2 kecil skalipun. Krn gw tau bwat ngelakuin hal2 gd, gw blum mampu..

Tp gw punya tekad n keyakinan kalo suatu hari nanti, gw bkl ngelakuin sesuatu buat nyokap bokap gw yg ga bs gw lakuin skrg, yg di luar kapasitas gw sekarang.. Kalo uda kaya gt, I feel like I wanna grow up faster. Yah, mungqn slaen krn pgn ngasih sesuatu yg lebih bwat ortu gw secara materi.. Gw juga pengen ngelakuin sesuatu yg mungqn saat gw masih hidup bersama nyokap bokap gw, ga bs gw lakukan. Whatever it is, until a little unimportant thing that I've missed..

Well, kadang saat hal itu terjadi gw mank sk ngerasa emosi n nyalahin mereka. Gw berpikir kalo ga ada mereka hidup gw pasti ga kaya gini (maxudnya bs jd lebih baik krn segala macem alasan n argumen yg gw punya) yah seandainya hal itu tjadi (walopun sebener2nya gw ga mau itu terjadi) itu ga ngejamin hidup gw jd lebih baik tp yg pasti gw ga akan punya keinginan n tekad spt yg skrg gw rasain skrg..

Hmm, gw jd inget ama film "Confessions of Shopaholic" dimana si Rebecca, di awal film diceritain pas kecil, dy dibeliin sepatu hitam yang bener2 kuno tp "dipaksa" ama nyokapnya sdngkan tmn2 sebayanya bs bebas milih spatu2 ce yg lucu n fashionable. And then, what happen? She's become a shopaholic! Stlh dy uda bs kerja n nyari duit ndiri, dy bs beli apapun yg dy mau (walopun dgn credit card) n blanja2 trus.. Well, point yg pengen gw tekankan bukan dgn cara apa dy ngebeli itu smua n dy yg jd tll "over" kaya gt. Tp lebih ttg kejadian di masa lalu seseorg bs ngaruh bgt di kehidupan dy selanjutnya, maxudnya the next chapter of his or her life.. Dan kalo itu merupakan suatu situasi yg kurang menyenangkan, itu bs jd hmm apa yah? Semacem trauma kali n ntar saat uda bs keluar dr perasaan "tak berdaya" n lepas dr itu smua, yg ada org tsb akan bener2 ngerasa bebas n puas. Yah, ato kurang lebih kaya gt lah.. Spt ajang balas dendam mungqn ;p

Ga tau deh teori gw bener ato ga sesuai ilmu psikologi, haha.. Gw nulis kaya gini, hmm sebenernya uda lama gw pengen ngungkapin n nyurahin pikiran gw. Tp kayanya susah bgt utk mulainya.. Hehe, tp akhirnya gw nulisin juga gr2 hr ini gw ke kampus pagi2 n br mau msk kelas gw, ketemu satpam yg dengan ramahnya tersenyum, bilank 'slamat pagi' lalu menyampaikan kbr kalo kelas gw dibatalkan krn dosennya kejebak macet (what an unprofessional excuse!) huh.. Jdlah gw ke labcomp n ol ampe skrg. Facebookan n update blog deh, hehehe ^^

No comments:

Post a Comment