September 27, 2009

The Happiest Job in the World

Waktu gw nungguin giliran mau potong rambut di Johny Andrean (yg penuh abis, mungqn krn hari minggu skaligus hr trkahir liburan kali ye) gw bermaksud ngambil bacaan biar ga bosen.. Krn gw asal ngambil aja, yg keambil ama gw adlh katalognya wedding dress Tina Andrean. Trus gw ngebuka halaman pertama n ada semacem kata pengantar gt dr si Tina-nya..

Gw blum slese baca smuanya c, kburu dipanggil ama mba2nya bwat dicuci rambutnya.. Tp awal2nya pokoknya dy bilank kalo she’s the happiest person in the world. Knp? Gw jg pertamanya ngira, heh knp ni org ngmng2 kaya gt?! Trus gw baca lanjutannya.. Dy bilank gmn ga happy, stiap hari kerjaannya dy ketemu ama calon pengantin yg mukanya berseri2 nyambut “their dreams come true day” yah scr dy jual adlh sesuatu yg menjadi bagian penting n signifikan bwat penampilan sang pengantin. Dan pastinya pasangan2 itu berbahagia donk menyambut wedding mereka yg merupakan perayaan ato perwujudan cinta mereka (kecuali kalo ada yg kasus kawin paksa kali yah, tp itu pengecualian jd ga usah dianggap hahaha).

Gw jd sempet mikir pas rambut gw lg dicuci.. Hmm, bener jg si Tina yah. Pekerjaannya dy mank atmosfirnya pasti bahagia mulu.. Ga kaya pekerjaan di rumah sakit ato rumah duka gt. Sbelumnya jujur gw ga tll merhatiin ttg jenis pekerjaan bdasarkan kaya gt c.. Dan gw jd pengen punya job yg “bahagia” jg, bs ngeliat org2 bahagia stiap hari gw rasa menyenangkan ^^

Well, gw sempet pengen c jd Wedding Organizer brg ama tmn gw (yg punya keinginan yg sama wkt qta ngbrl2 sante) krn yah itu atmosfirnya penuh dgn kebahagiaan walopun mank pekerjaan WO sbener2nya mungqn repot n bikin cape tp kalo bs nyelesain tgsnya dgn sukses, yg didpt bukan sekedar fee semata tp jg kepuasan hati krn bs ngebantuin org n org itu berbahagia. I think that would be a wonderful feeling..

No comments:

Post a Comment