September 28, 2009

Nanas Subang

Kmrn bokap gw dpt oleh2 nanas subang dr anak buahnya.. Sempet kaget jg c, abisnya ukurannya beda dr yg standar alias jumbo. Hahaha ;D nah pas dibuka n dicobain, wuih rasanya mantap! Aerny bnyk n ga ada asem2nya sdikit pun, manis bgtt! Makanya disebutnya nanas si madu kalo ga salah, hehe.. Ktnya dr 1 kebon, nanas kaya gt paling cm ada 2-3 buah doank. Mungqn kalo di bangsanya kelapa c kelapa puan kali ye..

Nah, trus mau dijus nih critanya.. Panas2, pasti seger bgt donk minum jus nanas! Hohoho, tp nyokap gw ngasih aernya kbanyakan. Ktnya abis nanasnya gede n bnyk yg dimasukin ke blender jd aernya jg hrs bnyk n masih ditambahin es batu n carnation ama bokap gw! Trus dijus deh n tnyata pas dicobain.. Ga ada rasa!! Cm kerasa susu doank >.< akhirnya aernya dibuang stngh trus akhirnya smuanya nanasnya dimasukin jd total 1 buah nanas, haha.

Tp sungguh disayangkan.. Tnyata gagal lg, yg ada malah jd pait! :( hmm, mungqn mank nanas subang ga boleh dijus kali yah?! Jdnya gt deh, tp krn uda jadi yah mau ga mau diminum aja abisnya sayang.. Bokap gw akhirnya minum jus 3 gelas jus yg tinggi gt. Hoho, gw rayu2 n bilank “yah gpplah pa, bwat nurunin darah..” hehehe ;)

No comments:

Post a Comment