January 28, 2009

Early Morning Chat

Huah, gila.. Rekor baru! Td pagi gw telpan 4 jem, dr jem 12 malem ampe jem 4 pagi.. Untung nelp nya sesama XL! Hahaha, walopun putus setiap 21 menit 59 detik gpp deh namanya jg gratisan ;p Btw gw tuh telpan dr batere hp gw stngh, ampe low bat trus mati n di charge lg loh hehehe.. Bs ngbrl di telp ampe mecahin rekor gt tuh sebenernya gr2 ngebahas ttg ‘seseorang’ dan topik itu jelas bikin gw ga bs tdr!

Yah, gmn c kalo mellow2 n merinding (ini mank aneh) mana mungqn bs tentram kan tdrnya.. Dan walopun lawan bicara gw menjawab ga saat gw tanya, tp gw ngerasa diri gw ko menyedihkan yah. Meratapi seseorg yg sebenernya ga perlu diratapi lg.. Hhh, tp gw ngerasa sdikit bnyk lebih lega c bs sharing2. Thx yah, Q! ^^ U're like a safe harbour for my soul (loh ko jd kaya kt2nya Bella ke Jacob yah, kena sindrom Twilight kali nih pantes aja ko kayanya familiar gt..)

No comments:

Post a Comment