January 18, 2009

Where there’s a faith, there’s a hope..

Yes! Yes! Yes! Haha, kmrn pas jam 12 malem gw loncat2an di depan tv ntn Chelsea vs Stoke City.. Gila, mantep bgt! Pas dikasih tau bokap gw Chelsea n MU masih 0-0 pas slese babak pertama, gw jd males ntn.. Abis gr2 pertandingan sebelumnya yg bikin sakit ati, jd rada2 trauma ntnnya.. Hix!

Bbbrp lama kemudian, gw dikasih tau lg kalo Chelsea kebobolan n waktunya tinggal 9 menit lg! Waduh, makin lemes aja gw, tp akhirnya gw memutuskan bwat ntn.. Sebenernya maennya c lumayan bgs, nyerang mulu gt tp sayangnya blum hoki. Eh, trus ada update dr channel sebelah ttg MU yg brsan golin ke gawang Bolton jd unggul 1-0 deh. Gw makin kesel aja dlm hati n berpikir hancurlah harapan Chelsea jd juara musim ini, huhu! Wkt menit ke-88, Belletti ngegolin lewat sundulan! 1-1 deh tp kalo seri cm dpt poin 1, gmn mau ngejar MU?! Hmm.. Uda perpanjangan waktu, gw uda ga tll berharap lg. Yah seri nih, pikir gw.. Tp trus ada kemelut gt dpn mulut gawang, bola muntahan pun ditendang Lampard n goal!! Huaaah! Saat itulah gw dr duduk ampe langsung loncat2 saking senanknya.. Hahaha :D

Keren euy, 2 goal di menit2 trakhir (menit 88 n 93, hehe..) lngsng bs membalikkan keadaan, fiuh! Itulah yg gw suka dr sepakbola.. Bnyk kejutannya! Bahkan yg dramatis n pastinya ga ada yg ga mungqn terjadi dlm sebuah pertandingan, hoho! Ahh, gw jadi salut ama pemaen2 Chelsea nih! Hebat2, mereka punya mental juara n ga nyerah gt aja selama peluit pnjng wasit blum ditiup.. Mengutip kt2 dr Red Cliff II, “Where there’s a faith, there’s a hope” hehehe, viva Chelsea! ^^

No comments:

Post a Comment