January 25, 2009

New Moon

Hehe, akhirnya td malem selese juga gw baca New Moon (Twilight Series yg ke-2).. Bacanya rada lama c, abis kmrn2 sempet ga ada waktu bwat baca gr2 ada tgs akhir, ujian, dll. Hohoho, tp ceritanya bgs! Mank c awal2nya kaya Twilight gt, rada lambat.. Tp makin lama, makin seru n bikin mau lanjut2 trus bcnya ampe ketagihan. Mungqn gr2 itu jg kmrn gw lngsng nyelesain New Moon nya ampe abis yah ^^

Trus gr2 bc New Moon, ada bbrp hal yg bikin gw jd berpikir n merenung.. Trutama ttg hubungan Bella & Jacob. Well, walopun rada kasian ama Jacob tp kalo gw jd Bella mungqn gw jg akan ngelakuin hal yg sama c.. Dan kisah cintanya Bella-Edward gw bilank tuh dalem bgt, kaya Romeo-Juliet versi modern deh! Walopun sama2 cinta terlarang, tp yah beda kalo Romeo-Juliet kan gr2 ortu doank, bkn gr2 dunia yg berbeda. Selaen itu, di New Moon ini makin bnyk konflik di akhir2 cerita yg bikin penasaran n pgn cepet2 bc lanjutannya, yaitu Eclipse..

Sebenernya gw uda punya Eclipse, malah uda ada sebelum New Moon (hadiah ultah kmrn pas November) tp blum gw bk jg plastiknya biar ga tergoda utk bc dikit2 ntar mala keterusan. Mau dibaca bwat pas comdev aja soalnya, hehehe.. Gila, kalo ga ada hiburan gt bs2 mati kutu gw di desa yg tanpa internet (krn ga boleh bw laptop n gadget2 canggih laennya) kan kalo ada Eclipse pas malem2 ga bt. Hoho, mana tmn2 gw yg ce2 pd mau bw juga tuh Twilight series.. Bener2 demam Twilight skrg ini (hehe, mank ada jg c bbrp yg gw racunin) jd berasa dl pas awal2 Harpot booming ;p

No comments:

Post a Comment