January 16, 2009

My Blessed Journey

Tuhan, hari ini Kau romantis skali! ^^

Saat aku khawatir ama hujan yg bs menghambat perjalananku hr ini, Kau berikan cuaca yg cerah tanpa setetes pun air membasahiku sepanjang perjalanan..
Saat aku blum tau tentang jalan yg akan kulewati, Kau pimpin aku dan memberkatiku agar tidak nyasar..
Saat ku kecewa karena ketinggalan bus trans BSD di depan mataku sebanyak 2x, Kau hibur aku dengan tak membiarkanku menunggu lama dan mendatangkan bus selanjutnya tak lama kemudian..
Saat aku khawatir karena ku seorg diri, Kau menemaniku serta menjagaku dari hal2 buruk..
Saat aku merasa waktu yang ditempuh bakal memakan waktu yang lama, Kau membuat jalanan yg kutempuh lancar dan kendaraan2 mucul tepat pd wktnya..
Saat kukira perjalanan akan membosankan, Kau buat aku melihat banyak hal-hal baru yang membuka mataku..

Apa yg Kau lakukan untukku hr ini so sweet bgt.. Aku sungguh merasa Kau ada, dekat dan itu membuatku damai sekaligus bahagia. Hmm pengen rasanya kaya gini trus bahkan lebih dan lebih lagi kalo bisa.. Tak ingin kulepaskan diriku apalagi berpaling dariMu.

2 comments:

  1. Hohoho.... Religius sekali anda... ;)

    Btw jalan ke mana tuh?? Ketemu siapa ya... :D

    ReplyDelete
  2. Hehe.. Kalo dijawab bs2 crita donk di comment ini ;)

    ReplyDelete