May 4, 2009

Ardi & Vandi

Kmrn gw senenk bgt! ^^ kedua adik spupu gw maen ke rumah.. Gila, uda lama bgt ga ketemu n gw ga ngenalin mereka kalo misalnya ketemu di jalan. Oh, my little brothers have grown up! They're tall n handsome :) trus pegi makan brg, ya ampun gw br tau kalo spupu gw cuman suka ama ayam goreng (gmn kalo Tuhan ga menciptakan hewan yg namanya ayam, nak? Bs2 km ga makan donk) n mank anak co yah, makan n minumnya bnyk! Uda mkn nasi putih 2 n minum 2 gelas pun masih laper aja..

Sdr spupu gw ini sngt2 menekuni bidang musik trutama Ardi, si ko2 yg skrg kul diUPH jurusan musik smstr 2. Dy uda bljr piano dr umur 4th, jd uda 15th ampe skrg! Bener2 deh, dy bilank pacar plg setianya tuh piano. Di rumahnya ampe ada grand piano di ruang tamunya, hehe wkt trakhir gw maen kesana c pas masih kecil (inget bgt lg pd maen mario bross trus qta maen tebak2an, si Vandi lucu bgt! ^^)

Jujur gw salut ama Ardi, walopun uda jago bgt tp dy masih trus menekuni n bljr dgn keras walopun pas msk skolah musik gt, awal2nya sempet rada takut jg diqrain yg laen uda pd jago2 eh tnyata mank UPH tuh komersil yah. Gampang msk, susah keluar.. Masa ktnya dr 60 org, paling yg bs bc not balok cm 15 org! Buset deh, masih buta bgt n ga tau apa2 tp diterima2 aja n yg penting duitnya msk.. Ntar kan kalo tuh anak ga tahan, toh keluar n UPH nya untung soalnya uda terima duit. Yah tp untungnya bljrnya dipisah c bdasarkan level kemampuannya, ada jalur cepetnya bwat yg uda mahir. Kalo ga, kan bs2 ga seimbang jg >.<

Senenknya ngeliat spupu gw ini bs berkembang n ngejalanin hidup sesuai dgn kesukaan dy.. Yah namanya jg senenk, math nya jago n mank bakat jg kali yah (walopun di keluarga gw ga ada keturunan jago musik c, tp bnyk yg berperan sbg penikmat hehe..) jd abis kul latian ampe malem2 di kampus yah enjoy2 aja. Apalagi brg2 ama org2 yg sk musik jg, yah pasti nyambunglah kalo ngmngnya.. Tp dy ga ngelesin loh, ktnya ga sempet soalnya sabtu minggu masih ngeles jg! Wow, he's really dedicated his life to music, his world.

Awalnya gw sempet ga ngerti, org bljr musik? Bljr apaan c, masa musik aja ampe ada kuliahnya. Toh les aja juga ada.. Tp tnyata bnyk loh jurusannya, mulai dr komposisi, klasik, edukasi (kalo mau jd pengajar), smacem manajemen konser, musik etnik ampe musik gereja jg ada loh! Pokoknya ditotal2 ada 12 jurusan, buset konsentrasi di bisnis PM aja cm 3 loh hahaha.. Ktnya di musik jg ga bs jalan ndiri, kan kalo misalnya mau bikin konser hrs ada kerja sama, ga mungqn pemaen biola cm berdiri sendiri tanpa ada yg pianisnya yg ngiringin.. So yah itu jg c yg bikin kerjaannya jg bnyk..

Pgn deh kpn2 ntn konser spupu gw n saat itu gw yakin gw pasti akan sngt bangga ama dy.. Hoho, kaya gw emaknya aja yah! Tp sbg ci2nya gw bener2 mendukung n sngt pgn suatu hari nanti he'll get his life achievement.. Walopun mank dr kecil jg uda juara mulu n koleksi pialanya uda bnyk. Hehehe..

Nah, si Vandi (adiknya) jg bercita2 sama kaya ko2nya yaitu mau menekuni bidang musik jg cm beda ama Ardi yg murni pianis, dy kayanya lebih komersil.. Masa dy bilank mau jd managernya aja biar ko2nya yg maen, yg terima duit dy hahaha! Vandi masih kelas 2 SMP, tp tingginya lebih tinggi dr gw bahkan ko2nya ndiri. Masih tetep kocak suka becanda.. Dan tnyata oh tnyata, dy suka Chelsea juga loh!! Lucunya, Ardi sukanya MU trus kalo si mba psng seprai dipesenin baek2 jgn ampe ketuker masangnya kalo ga bs2 nightmare ktnya. Huahh, akhirnya ada jg sdr yg bs diajak diskusi ttg bola :D trus kmrn sempet heboh gt di bangku blkng mobil gr2 saling berperang mulut ttg tim bola kesukaan masing2, yah ga imbang c hehe MU nya dikepung 2 fans Chelsea.

Mank c gw cm suka ntn bola n ngikutin beritanya doank, ga kaya adik2 co gw yg mank suka ntnnya, maen (baik di game ato beneran), ngikutin beritanya n hunting koleksi2 Chelsea ato MU. Mereka punya cita2 c, suatu hari nanti mau ntn bola di Inggris.. Wah, sama kaya gw! Trus qta bertekad utk sama2 pergi ke inggris, haha kayanya pas Chelsea vs MU asik jg tuh! Hohoho.. ^^

No comments:

Post a Comment