May 31, 2009

It wasn't perfect, but it ended up so sweetly..

Tadi pagi gw n bokap ngejemput ema bwat nginep slama sminggu di rumah gw.. Dan bagaikan magnet, adanya ema gw itu membuat sdr2 spupu yg berdomisili di daerah Serpong dan sekitarnya pd berkunjung ke rumah gw. Alhasil rumah gw ramee bgtt! Mana bnyk kponakan gw yg smuanya dlm tahap usia "ga bs diem" yah jadilah cukup hectic sore tadi ampe2 gw ga bs tenank nulis blog krn diminta ngajarin bikin bintang2an dr kertas gr2 mereka ngeliat hiasan gelas yg isinya bintang2 dr kertas warna-warni di kamar gw..

Ok, jadi skrg gw baru bs menulis blog ini dgn cukup tenank walopun uda rada ngantuk jg hehehe.. Gw sungguh senank kmrn, mostly krn Chelsea jd juara FA! Hmm, pas awalnya sempet shock jg c! Menit pertama uda kebobolan, tp untungnya disusul n akhirnya menank ^^ yah walopun ga segengsi liga Champions (dimana yg tertinggal hanya sakit hatinya) tp Chelsea n smua fansnya jg terhibur ko dgn gelar FA cup ini.

Apalagi, kmrn itu laga trakhir brg Guus Hiddink kan.. Jd stidaknya ada trofi sbg kenang2an dy ngelatih Chelsea walopun cuman bentar doank. Trus pas acara pembagian trofinya, ah it was so sweet! Ga tau knp yah, mungqn bagi org laen kayanya biasa aja tp bagi gw sbg pecinta Chelsea yg ngeliat tim kesayangannya bersuka cita n adanya sosok pelatih yg dicintai, dihormati namun hrs berpisah rasanya gmn gt.. Hahaha, susah dideskripisiin bo! Tp yg pasti gw jadi makin cinta n setia ama Chelsea ;p

No comments:

Post a Comment