May 13, 2009

English Presentation & Tofu

Td pagi kuliah strategic, presentasi ttg visi n misi McDonald dpt urutan maju pertama (soalnya kelompok gw dpt nilai plg bgs pas presentasi mid kmrn, hoho ^^) trus ktnya kalo pk bhs inggris dpt poin lebih.. Jd qta pk bhs inggris, yg presentasi cm 3 org c tp salah satunya itu gw! Trus gr2 nervous yah qta yg presentasi ga lancar gt ngmngnya, hehehe tp ya udalah ampir smuanya jg gt ko.. Mudah2an minggu dpn bs prepare lbh baek lg. Trus pas mkn siank gw ada mkn sayur tauge pk tahu..

After break, kuliah TBI “Business Presentation” n qta juga disuruh presentasi (pastinya dlm bhs inggris, namanya jg kul inggris!) gw dpt urutan plg trakhir, jd nervousnya paling lama jg tp untungnya dibilank bgs hehehe ^^ nah td gw mkn malem, lauknya jg serba tahu loh. Tahu masak kecap gt n kakap tahu taosi. Pokoknya hr ini penuh dgn presentasi bhs inggris n tahu deh! Hehehe ;p

No comments:

Post a Comment