June 3, 2009

#3

Hari ini pagi2 gw kul Magic (jgn diqra gw bljr di Hogwarts, Magic = Management Strategic). Hari ini yg ngajar Pak Deddy, bener2 top deh tuh dosen! Pas dengerin presentasi dr 3 kelompok + presentasi kelompok ndiri, entah knp rasanya bnyk skali informasi yg smuanya ttg McD (uda ampe bosen pokoknya) n cukup "acak2an" di kepala gw..

Nah, hebatnya tuh dosen (yg gw anugerahkan sbg my #3 favourite FM in Prasetiya Mulya) bs ngebawain materi yg ngebuat pikiran gw tertata dgn rapi bak masukin data ke folder2.. Jadi yg diajarin ama dy bkn pelajaran ato teori tp pola pikir! Hoho, pokoknya kalo ntar BP boleh milih dosen pembimbing uda pastilah pilihan gw n kelompok (yg jg sdh setuju) pasti Pak Deddy. Hehehe!

2 comments:

  1. hahahahahaha
    sip deh...
    hidup Pak Deddy...
    hahahaha

    wew...klo gt kita bikin aja ni
    penganugerahan dosen2 favourite PM
    hahaha

    ReplyDelete
  2. yoi yg pasti versi gw c gt, hehehe.. uda bc post yg #2? itu ttg si pak aries dosen finance gw, tp tetep donk my #1 tetep pak paul pastinya hahaha =D

    ReplyDelete