June 19, 2009

McD Strategic Final: What the Hell?!

Jujur ye, gw n kelompok gw rada bengong jg pas diumumin syapa pemenangnya.. Malah gw (n tnyata salah satu tmn kelompok gw jg) berusaha ngeliat lg white board dpn syapa kelompok 3 n 4..

Gila, anak2 skelas jg pd ga nyangka smua.. Aneh deh, secara comment2 mereka ga sejalan bgt ama kputusan mereka! Kecuali kalo mereka ga gmng yg positif2 ttg kelompok gw n negatif2 ttg kedua kelompok yg mala menank. Mana mereka bertiga pun sama skali ga berkomunikasi 1 sama laen!

Trus nyusahin lg, masa yg menank 2 kelompok? Walopun nilainya sama, yah diskusi napa gt bwat nentuin mana yg lebih bgs dibanding yg laen.. Kan 2 kelompok yg punya konsep berbeda susahlah disatuin! Uda gt, penilaian ga akumulasi tnyata jd yah percumalah loe uda berjuang dr awal, dpt nilai bgs eh tp akhirnya yg dinilai cm akhirnya doank n ngabain prosesnya..

Pokoknya gw kecewa n ga puas krn mnurut gw smua ini ngerasa ini ga msk akal.. Tp ya udalah yah mau diapain lg? Toh mereka dosennya, lbh berkuasa, punya power lebih n ga bs diganggu gugat keputusannya.. Yg penting gw n kelompok gw uda ngelakuin yg terbaik yg qta bs.

8 comments:

  1. hahaha
    jgn gt lah Ca..
    gw ngerti kok yg lu rasain
    krn gw juga pernah ngalamin..
    tp, itu lah proses yang harus kita hadapi..
    yang terkadang emang klo dipikir2 ga adil
    tp tergantung bagaimana kita menyikapinya...
    :D

    Tetap semangat ya...!!
    Yang penting lu dah do the best...
    jgn ampe hilang sukacita gara2 itu
    hehehehee
    GBU

    ReplyDelete
  2. yup2, gw c yah relakan aja deh.. bener kt loe, yg penting gw uda ngelakuin yg terbaik ini n biarpun gw ga menank, gw tetep bangga ama hasil jerih payah kelompok gw hehehe :D

    ReplyDelete
  3. oya, bahkan dosen2 strategic pun bilank gini.. strategi tuh kan ga ada yg bener ato salah, bs aja strategi yg dinilai bgs ama dosen pas kuliah bgs di dunia nyatanya ga berhasil.

    cthnya FedEx, ktnya business plan dy cm dinilai BC ama dosennya pas kuliah eh tp toh pas dijalanin mala dy sukses kan? so, biarpun ga menank gw ga boleh berkecil hati! ya kan?! ^^

    ReplyDelete
  4. hahahahahaha
    sip dah....
    apa yang terjd di kuliahan ga saklek akan terjd kyk gt di dunia nyata
    itulah bisnis..
    hehehehehe

    mantap2..!!!
    Semangat2...
    kan mau UAS kan...
    :D

    ReplyDelete
  5. yoi2.. hehehe! iya nih, uda mau UAS.. blum bljr lg >.< pdhal skrg lg minggu tenank yg ga tenank2 amat jg (knp hrs dinamain minggu tenank yah?) hrsnya minggu was2 mau UAS, hahaha..

    ReplyDelete
  6. hahahahahaa
    Boleh tuh di usulin ke PM
    Minggu tenang, jd minggu was2 mau uas

    emang knp kok ga tenang?
    msh ada tgs2 emangnya??

    ReplyDelete
  7. hmm, yah tgsnya c plg kaya yg bwat nilai ujian akhir gt.. cm tetep ajalah namanya mau ujian mana bs tenank kan? hehe ;p

    ReplyDelete
  8. hahahahaha
    klo gt ganti jd minggu deg2an aja deh
    hehehhe
    :D

    btw2, semangat ya Belajarnya..!!
    ;D

    ReplyDelete