June 24, 2009

Yang Kalah, Yang Dipuji

Senen kmrn, sbg akhir dr rangkaian matkul Strategic Management, ada Big Match antar kelas dimana strategi2 dr konsultan McD, Wendy’s n BK diadu..

Fast Forward.. Overall smua tim dr tiap kelas uda nampilin yg terbaik. Sbelum diumumin pemenangnya spt biasa ada comment dr dosen2nya. McD dipuji2 trus, anak2 kelas gw kbanyakan pd senenk donk tp gw c biasa aja, ga senenk ato bangga krn gw punya feeling bs terulang lg nih kejadian presentasi trakhir pas di kelas..

Haha, dan tnyata bener! McD juara 3. Anak2 kelas gw bnyk yg “heh? Ko gt c?” kaya ga percaya cm gw n tmn2 MJ Consultant doank yg kayanya plg tenank n nyante coz uda kebal bo thdp gmn rasanya dipuji2 n diangkat setinggi langit trus dijatohin. Hahaha!

Tp di samping itu, gw akui ko kelompok yg present BK mank bgs scr keseluruhan n layak menank. Trus dpt reward ntn brg film “King” lg sekelas,wah seru abis! Yah, they deserve it ;)

9 comments:

  1. "coz uda kebal bo thdp gmn rasanya dipuji2 n diangkat setinggi langit trus dijatohin. Hahaha!"

    wew...sinis amat ni
    hahahahaha
    yah..tp dengan begitu kan kita belajar utk ga cepet puas krn di puji
    ya ga??
    hehehehe
    :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, sinis yah.. abis kesel aja yg pas presentasi trakhir di kelas kan kelompok gw smuanya uda gr gt deh ;p

    mank pelajaran berharga, qta jd mengenal karakter dean PM gmn hahaha..

    ReplyDelete
  3. hahahahha
    sip dah....
    emang gt lah dosen2 PM
    susah di tebak
    unpredictable...
    seperti yang selalu Pak Ade bilang...
    Penuh Ketidakpastian
    hahahahahha
    :D

    ReplyDelete
  4. haha.. iya, gw jd inget ama pak Ade! itu dosen pertama yg ngajar gw di hari pertama, pelajaran pertama loh.. hohoho, membentuk kesan pertama gw akan dosen PM ;p

    ReplyDelete
  5. hahahahaha
    hmmm..klo gw dulu
    siapa ya dosen pertama yg ngajar...
    lupa..hahaha
    kyknya Pak Ade juga deh
    hehe

    ReplyDelete
  6. oya?! wah2, knp dy jd dosen pertama bnyk org yah? hehehe..

    ReplyDelete
  7. hahahaha
    krn emang hari pertama pelajarannya
    kan Bismat
    dan dia jam pertama juga
    wkwkwkwkwa

    ReplyDelete
  8. hmm, dy ngajar bismat yah? oya yah.. hehehe gw mala rada lupa dy ngajar apa ^^

    ReplyDelete