June 14, 2009

My 1st Garden Party

Whose party: Ariya & Kezia
What party: Celebration of love a.k.a wedding party
Party type: Garden party
Location: Rumah Bali (Beauty Inc.) Sunrise, Jakarta Barat
When: Yesterday, June 13th 2009
What time: 16.00-18.00
Dress code: Casual, no high heels (tp pd kenyataannya bnyk jg yg pake, tmasuk gw! ^^)

The chronology (my version) hehe..
08.21: Gila, masih ngantuk euy! Secara yah hari Sabtu gt ga ada kuliah.. Rasanya masih pgn tidur aja, tp mala dibangunin >.< disuruh siap2 soalnya hr ini ko2 spupu gw married.

12.45: Tnyata bener jg kt mama td, haha.. Gw jd pengen ketawa ngeliat bayangan diri gw sendiri yg uda dandan di salon, rambut tertata rapi tp pk kemeja belel, celana pendek n sandal jepit. Huehehe.. Bener2 ga match!

13.31: Ya ampun pk kebaya tuh panas euy! Fiuh, di ruangan AC aja berasa gerah.. Tp mau gmn lg abisnya ga mungqn jg pk yg laen soalnya penerima tamu bajunya hrs seragam. Yah, gpplah demi ko2 gw..

14.02: Berangkat menuju lokasi pesta, brg bonyok.. Ga macet c, cm pas mau keluar kebon jeruk doank (sudah biasa..) rada ngantri. Di tngh jalan gw ditelp ama tim WO nya, uda nyampe mana? Ampe 2x pula.. Bawel jg yah :(

15.12: Akhirnya nyampe ampe tujuan, lancar ga pk nyasar. Org dl tinggal di puri, yah pastinya daerah sono uda apal lah hahaha.. Pas bgt di parkiran ktemu ama Ardi n Vandi sekeluarga, hoho jd jln brg2 deh. Awalnya bingung jg mau msknya lwt mana, eh tnyata keluarga suruh msk dl ke Rumah Bali nya, jd ga langsung ke taman. Damn, naek tangganya tinggi jg loh! Mana gw pk rok pjng yg yah berjalan aja cukup sulit utk melangkah, apalagi utk naek tangga..

15.26: Stlh kenal2an, ngbrl2 brg keluarga, ke wc n ngeliat foto2 prewedding yg sungguh kreatif (maklum, dua2nya lulusan seni rupa ITB) akhirnya gw pun disuruh ke meja penerimaan tamu. Saat ngelintas tamannya, gw ngeliat2 sekeliling hoho.. Keren euy, so natural! Rumput ijonya bgs, yg dikasih tenda cm grand piano putih n sebagian hidangan prasmananya, selebihnya bener2 terbuka (thx God, ga ujan..) n luas bo! Kayanya bs jd lapangan bola dah.. Gw ngikutin jalur pengantin gt, kan dikasih bunga2 gt warna pink. Hehehe..

15.30: Ketiga penerima tamu laennya uda duduk di meja penerima tamu.. Ngbrl2 n ngeluh bersama, yah taulah gmn matahari pas jam stngh 4?! Anjrit, panasnya.. Sempet di brief bentar ama salah satu tim WO nya (gw punya feeling, dy yg nelp gw) trus diam kejemur nungguin tamu n ngiri ngeliatin keponakan gw yg umurnya 3 th lari2an ngejar capung (bnyk loh capungnya!)

16.05: Tamu2 uda mulai pd dtng.. Kalo gw perhatiin, tamu2nya cm amazed jg pas pertama kali msk. Yah, kaya berada dimana gt, bkn di Jakarta yg penuh sesak n berhamburan polusi. Yg gw n tmn sepenerima tamu laennya lakukan antara lain nyambut tamu, suruh ngisi guest book, terima angpao n kado kalo ada n ngasih souvenir..

16.31: Pengantinnya (pura2) br dtng n turun dr mobil trus jalan ke pelaminan diikuti mama, papa, saudara2 di blkngnya, diiringi lagu dr grand piano yg bgs tp ga gw ketahui judul lagunya ;p hehe, trus doa, kt sambutan, wedding kiss, yah spt biasalah kaya gt2 tp ada tambahan yg beda, yaitu pelepasan burung merpati yg dibilank ngelambangin kesetiaan n cinta (seinget gw damai jg, tp ga disebut haha..)

17.09: Wah, ada Nadine! Sst, dy kurus bgt loh aslinya.. Tnyata dy tuh tmn SMA-nya Keke di Tirta Marta ktnya, hoho trus ada artis jg yg gw ga tau namanya tp mukanya familiar soalnya bokap gw kdng kalo lg makan suka nyetel acara komedi situasi yg ada dy n Tora Sudiro. Dan pas jam sgini nih cuacanya ok bgt! Adem tp masih terang, perfect!

17.42: Penerima tamu jg manusia.. Jd qta gantian bwat makan. Krn gw blum laper, jd gw blkngan aja.. Tp dibwin strawberry coklat ama ko2 spupu gw, nyam! ^^

18.17: Akhirnya gw yg blum laper disuruh mkn jg, hmm.. Pilihan pertama gw jatuh ke sup (as always) pk bola2 roti yg enakkk bgt! Trus pastel, roti cane, selendang mayang n macaroni panggang sambil ngbrl2 brg saudara2 lalu foto bersama..

18.56: Uda mulai gelap, uda mulai diberes2in jg.. Qta pun pamitan pulang n tau ga, masa gw dikasih angpao atas bantuan jd penerima tamunya. Ditolak ga boleh, yah udalah.. Lmyn bwat 2x makan sushi ;D

5 comments:

  1. wow....
    ada fotonya ga ni Ca, lu pake kebaya?
    hehehe

    ReplyDelete
  2. ada c.. hehehe ;p 1st debut loh, gw ga pernah pk kebaya sblumnya soalnya. hahaha..

    ReplyDelete
  3. hahahahaha
    mana fotonya???
    jd penasaran...
    ada di FB ga???

    ReplyDelete
  4. hahaha.. private photos jd ga gw masukin FB ;p

    ReplyDelete
  5. wew.....
    hahahahahahah
    sampe segtnya..sampe private segala
    hehehehe
    ;D

    ReplyDelete