June 27, 2009

Minggu Tenank

Slama sminggu kmrn (yg disebut2 sbg minggu tenank) gw rasa ga gw gunain sebagaimana harusnya.. Krn kalo mnurut dosen2, admin n sebagian tmn2 gw, minggu tenank adlh saat yg tepat untuk mempersiapkan ujian akhir. Dan gw ga ngelakuin itu ampe td siank, heh.. Parah2!

Abis Big Match hr senen gw ntn 17 Again (what a sweet movie ^^ apalagi Zac Efron cute bo!) haha, trus kmrn gw ntn Transformer (anjrit, gila ramenya.. PIM ampe 4 studio n ngantri pula uda kaya di BCA aje, uda gt dptnya seat G pula!) trus nyari2 kado bwat tmn gw, hehehe..

Uda gt gw jg kmrn2 bantuin bokap, yg lg sibuk dikejar order.. Fiuh, ampe lembur pula! Cape jg, jd yah tetep susah bwat leha2. Mana nyebelinnya gw dilanda pilek yg ga kunjung berhenti pula, huhh nyebelin bgt dah.. Uda minum teh herbal rekomendasi mama, ga minum yg dingin2, tidur ga pk AC, mkn mknan berkuah hangat, uda minum obat pun tp ga mempan! Guess what, akhirnya gw sembuh dgn resep plg manjur bwat gw yaitu gw hrs kena sinar matahari!! >.<

Hmm jujur, bnyk hal2 laen (kalo ga dibilank godaan) yg mengalihkan perhatian gw thdp nyicil bwat ujian slama sminggu kmrn itu.. Makanya gw bertekad mulai hr ini utk memulai yg seharusnya uda gw mulai bbrp hr yg lalu. Yah, u know lah (ga mau nyebutin kt “bxlxjxr”) hoho!

2 comments:

  1. hmm.....
    namanya bljr emang byk godaan
    apalg gw ni...
    udah mau deket2 seminar 2
    banyaaaaaakkkk aja godaannya
    hehehehe

    Wah...jgn keseringan di AC tuh
    perlu kena matahari juga..

    Btw Gudluck ya UAS nya..
    Smangat...!!!
    GBU

    ReplyDelete
  2. hahaha, yoi2.. skrg pilek gw sembuh giliran nykp gw. kasiann, kayanya ktularan gw :(

    sip2, ntar nih gw UAS pertama. hohoho, smangat2!! thx yah, Gbu too ^^

    ReplyDelete