October 24, 2009

Agmon’s Quotes

“Masa depan kalian tdk tergantung pd apa yang orang lain mampu lakukan atau pd apa yang orang lain pikirkan ttg kalian. So, just keep on moving forward..

Dan yg terpenting dr semua itu selalu libatkan Tuhan di dalamnya. Saya selalu melibatkan Tuhan Yesus dalam apa pun yang saya lakukan. Saya tau saya tdk sempurna and that is exactly why saya perlu Tuhan yang menuntun saya dan mengajar saya utk jd lebih bijaksana. Focus on pleasing the Lord.. Jd fokus atau main objectivenya adalah menyenangkan hati Tuhan, apakah yg saya jalani ini menyenangkan Tuhan atau tdk. Itu adalah jaminan apakah kita sudah menjalankan hal benar atau tidak.

Kalau tujuannya adalah untuk menyenangkan hati orang, well susah juga ya krn kita ga akan pernah bisa menyenangkan hati semua orang, motivasi orang juga sngt sulit kita tebak. Tapi kalo pegangan kita Tuhan, then we are safe..”

“Mimpi berlebihan? Tidak ada mimpi yg berlebihan. Semua hal muncul dr mimpi. Mimpi kemudian menjadi visi, menjadi target dan tujuan akhir. Cthnya, dl saat lampu belum ada, bahkan api pun dianggap sebuah mukjizat. Lantas knp skrg dianggap biasa saja?

Well krn kita melihatnya terjadi setiap hari. Logikanya apa yg belum terbiasa terlihat atau dilihat oleh kasatmata tdk berarti tdk mungkin atau berlebihan. Dulu sebelum ada pesawat terbang, bagaimana reaksi orang saat pesawat terbang untuk pertama kalinya? Takjub.. Seolah-olah ada burung besi terbang. Tp skrg? Tidak ada lg yang menganggap pesawat terbang itu sebagai sesuatu yg luar biasa atau berlebihan.

Mimpi Martin Luther King yang menuntut adanya penyetaraan hak antara kulit putih dan kulit hitam (50 th yg lalu) sempat dianggap muluk2 atau berlebihan. Tp skrg lihat buktinya? Barack Obama, seorang kulit hitam, bs menjadi org nomor 1 di negara superpower, Amerika. So, in conclusion nothing is impossible.”

Ric likes it :)

No comments:

Post a Comment