October 4, 2009

Flow Gently, Sweet Afton

Gw rasa smua ce suka ama co yg gentle, tmasuk gw tentunya.. Hehehe ;p

Gw suka co yg nyuruh ce nunggu di mobil ketika di luar ujan, nyari payung, keluar dr mobil n muter ke pintu sebelahnya buat mayungin si ce ampe ke tempat yg ga ujan.

Gw suka co yg bersedia nganterin ce ketika hari uda malem walopun dy sbenernya ada urusan laen.

Gw suka co yg ngelarang ce bwat ngebayarin parkir n bilank “uda2, sante aja..”

Gw suka co yg ga cm ngeliat ke depan jalan saat diajak ngbrl di mobil tp skali2 ngeliat lawan bicara di sampingnya.

Gw suka co yg ga malu bwat ngenalin ce ke tmnnya.

Gw suka co yg rela berdiri bwat ngasih t4 duduk bwat ce walopun kakinya uda pegel bgt.

Gw suka co yg nawarin pilihan ke ce n saat si ce nentuin pilihannya, dy nurutin keinginan tsb dgn sepenuh hati walopun mungqn itu bukan keinginannya yg sebenarnya.

Gw suka co yg bersedia ngebawain bawaan ce tanpa diminta saat si ce lg kerepotan.

Gw suka co yg suka bercerita dlm perjalanan shingga membuat dinginnya hujan + AC n macet yg panjang jd ga terasa.

Gw suka co yg ga bs nepatin janjinya krn sesuatu di luar kuasanya tp tetep minta maaf karenanya.

Gw suka co yg mempersilahkan ce utk berjalan duluan ditengah kerumunan org bnyk n ngeletakin tangannya di punggung si ce utk mastiin dy ada tepat di blkng si ce.

Gw suka co yg tau bnyk hal n bs diandalin shingga saat ce bersamanya akan ngerasa aman n tenank.

Gw suka co yg berani ngungkapin pendapatnya walopun mungqn bertentangan dgn kbanyakan org pd umumnya.

Gw suka co yg punya inisiatif dan kreatif menyusun rencana sehingga hari pun terasa menyenangkan apabila dilewatkan bersamanya.

Gw suka co yg punya mimpi n bilank “saya akan berusaha..” bwat ngeraih mimpi itu.

No comments:

Post a Comment