October 14, 2009

Girls Day Out!

Kmrn abis Gate 2 Hatching yg tdk menegangkan (soalnya bener2 kaya diskusi n pak Win nya baek bgt ngasih saran gt, mungqn gara2 dikasih tester mulu kali ye hehe) gw n klmpk Hatching jalan ke PIM. Tujuan awalnya c buka tabungan bersama di BCA, nyicil setor modal bwat BP.. Akhirnya qta buka joint account atas nama gw n tmn gw krn mank bolehnya pk KTP Jabodetabek. Trus smua sesuai prosedur2 standar yg ngebosenin (kdng gw ga abis pikir, ko customer servicenya tahan yah tiap hari kerjaannya kaya gt mulu) kaya ngisi formulir, fotokopi KTP, tanda tangan2, bikin kartu ATM, setor duit.. Nah, lucunya tmn gw tuh suruh ngulang ttd spy sama di KTP (harap maklumlah yah zaman2 SMA kalo ttd biasanya dimacem2in, ada yg pk logo hati, bintang, piss, dll) krn ttd tmn gw itu ada tulisan “05” ga ngerti jg gw artinya apaan, hahaha :D

Mkn di food court yg ga tll rame (gw mkn mknan sehat bgt dah dibanding tmn2 gw, salad n sandwich haha..) sambil ngeliat2 referensi brand2 resto trus beli tiket di XXI! Hoho, mank uda rencana c ntn Ugly Truth (abisnya penasaran bo, org2 bilank filmnya kocak abis soalnya) sayang bknnya di theatre 3 favorit yg enak bgt, hehe.. Filmnya skitar 1,5 jem n mank gw akui tuh film kocak walopun mank ceritanya agak gampang ditebak, yah standarnya komedi romantic gt deh.

Selese ntn, jln2.. Gw coba ngunjungin SE center bwat ganti keypad si Lindsay tp masih blum ada :( lama bgt dah, payah! Nemenin tmn yg nyari kado bwat tmn, beli mknan bwat mkn malem, ada yg beliin tas bwat nyokapnya, ngeliat harga2 equipment di Ace, bnyk deh tujuannya pokoknya hehehe.. Pas jln ke Gramed, gw beli buku “Studying Abroad” hoho mank uda sempet ngincer tuh buku jg c, eh kebetulan ada jd gw beli deh!

Uda lelah muter2, biasa deh butuh penyegaran tenggorokan hehehe.. Tdnya tmn gw ngajakin mkn yoghurt Jco cm ga mau ah, bosen! Tdnya pengen nyobain yoghurt Heavenly Blush di PIM2 cm kebetulan lokasi qta lg jauh dr sana jd nyobain Charm gara2 ngeliat salah 1 menunya sungguh menggoda yaitu “Really Really Mango” ;) tp syngnya pas gw mau mesen itu, ktnya ga ada! Adanya Really Really Lychee soalnya ktnya mangga lg ga musim.. Gw bilanklah kayanya skrg lg musim mangga deh, cm si mas2 nya bilank “iya, tp di Taiwan kan lg ga musim” haia, walopun brand Taiwan pun ga mungqnlah mangganya impor! Cape deh.. Akhirnya gw mkn yg laen, ice nya lychee pk topping strawberry n waffle hehehe dingin n segar bo! Uda gt pulang deh, senank2..

No comments:

Post a Comment