October 19, 2009

Terry, Heri and Erry..

Hmm, seharusnya skrg gw ga sempet bwat nulis blog ini.. Tp smua itu mungqn krn adanya pemberitahuan di milis kalo kls Investment & Portfolio Management n Business Valuation dua2nya dicancel yg gw br gw tau sesaat gw nyampe kmps n cek email.

Hahhh, gila! Artinya gw ga ada kls donk hr ini?! Bgs, mana admin ngasih taunya mepet bgt jem 8an pdhal klsnya mulainya jem 9 gw kan kburu ke kmps >.< Yah tp ada bgsnya jg c, hehe see d positive ric! Dgn ga ada kls gini, gw kan jd bs ngerjain tgs2 yg ga ga sempet gw kerjain pas weekend ato mungqn jg refreshing a.k.a jalan2 ama tmn hehehe..

Weekend kmrn kayanya mank waktu terasa sngt singkat, ampe rasanya hr ini (sblum tau kalo kdua kls gw hr ini dicancel) rasanya masih pengen weekend aja. Scr gw blum ngerjain tgs2 yg hrsnya gw kerjain pas weekend dr tgs Business Valuation, International Finance ampe report BISI.. Duh, mikirinnya aja ampe pusink gw :(

Sbenernya pas hr Sabtu uda mulai nyicil baca jurnal International Finance n bagi2 tgs n nyelesain BISI bagian Competitive Positioning (yg stlh gw kirim ke bos Gio n gw tanyain "ada yg bs gw bantu lg ga?"dijawab "hahaha, pasti ada donk er..") tp yah cm sebates itu doank tgs kuliah yg gw pegang. Selebihnya gw tuh mank sibuk cm gara2 ngerjain pekerjaan rumah bantuin nyokap, bikin pudding, ntn DVD, nulis blog n baca buku. Pokoknya tiba2 ga kerasa hr uda malem n gw pun ngantuk, hahaha!

Hr Minggunya, lumayan siank jg gw bgnnya.. Trus diajakin ama bokap ngeliat anjing, asik2! Ke pasar modern (hmm, jgn ngerasa aneh yah cm mank pasar modern BSD menyediakan berbagai macam hal dr makanan ampe t4 les, dr DVD ampe barang antik) mkn Oen Pao trus ngeliat anjing :) ada golden yg bgs bgt warnanya putih gt cm syngnya ce, pengalaman punya anjing ce tuh repot kalo lg dtng bulan. Nah, ada pug jg kecil gt sepasang.. Umurnya br 2 bulanan, co, kecil. Lucu! ^^

Fast forward.. Akhirnya gw membeli 1 ekor pug kecil n gw pangku selama perjalanan pulang ke rumah. Awalnya pas di mobil diem2 gt cm uda nyampe rumah mala aktif jg ngikutin org2 rumah kemana2, lucu lg langkahnya kecil2 gt hehehe.. Gw beri nama "Terry" :D

Maen2 ama anjing, ngurusin makan minum, nyiapin kandang ampe ga kerasa uda jem 3 lewat.. Sorenya ada kondangan tmn bokap di Kelapa Gading n bokap gw nyuruh gw utk siap2 dr siank takut macet soalnya. Yah uda deh, akhirnya siap2 n jem stngh 5 berangkat!

Nyampe jem 6.. Masih kepagian 1 jem soalnya acarnya mulai jem 7 malem hehehe ;p abisnya ga macet, nyari t4nya jg ga nemuin masalah.. Resepsinya di Klub Kelapa Gading, di Boulevard jd gampang deh. Ternyata disitu ada 4 resepsi pernikahan! Hoho, trus dikasih tau kalo Heri & Erry lokasinya di taman. Hmm, btw 2 kondangan trakhir gw lokasinya di taman loh..

Suasananya keren!! Dkt kolam renang gt trus tamannya penuh dgn lampu2 kuning digantung2 n ada gerbang dr kayu yg dirangkai2 n dikasih lampu jg, pokoknya serba bersinar di tengah gelapnya malam yg cerah. Luv it so much! ^^ apalg pas pengantennya jln di atas karpet merah n dinyalain kembang api di pinggir2nya, huahh bikin gw makin tertarik dgn wedding. Haha.. Oya, kan gw liat anak kecil gt pk jas gt lucu abis n gw pikir gmn yah kalo misalnya ntar kalo gw married, ntar si Terry yg bk jalan di depan gt pk jas, hohoho pasti lucu! ;p

No comments:

Post a Comment