October 5, 2009

My Goal Defender

Well, post gw kali ini bukan ngmngin ttg bola.. Walopun keliatannya dr judulnya begitu yah, hehehe. Mank uda cukup lama jg gw ga nulis ttg Chelsea (yg kmrn menank lwn Liverpool! ^^) atopun John Terry, d best blues captain ever..

Goal yg gw maxud disini tuh "tujuan", bukan "masuknya bola ke gawang" hahaha.. Blkngan ini gw cukup bnyk bpikir ttg tujuan jangka pendek menjelang menengah gw ke depannya a.k.a bwat 1-2 th ke depan. Mostly yg gw ada di pikiran gw adlh ttg ngelanjutin kul S2 di luar..

Dan hal ini makin "diperparah" stlah gw ngeliat poster Japan edufair di kmps trus kebtulan tmn kmps gw jg mau pegi kesana.. Alhasil hr Sabtu kmrn gw pegi ke JCC ngeliat Japan edufair disana n gw dpti antusiasme gw bertambah! Awalnya sempet mank rada2 kurang optimis soalnya bnyk pendapat2 spt:

T: "Ngapain nerusin S2, mending nyari duit aja!"
U: "Hidup di luar tuh susah tau, apa2 hrs ngerjain ndiri.. Hrs mandiri bgt!"
V: "Drpd langsung nerusin S2, lebih baik kerja dl biar ada gambaran dunia kerja n tau minat loe mau kemana."
W: "Mending kalo mau nerusin di Indo aja, ga kalah dr luar ko.."
X: "Org Indo tuh kurang dihargai kalo di luar negeri, dianggap warga kls 2 gt."
Y: "Beasiswanya kan paling bwat skolahnya doank, biaya hidupnya gmn?"
Z: "Ah, kalo Jepang c susah.. Hrs bljr bahasa dl!"

Yah gt deh qra2. Fiuh.. Those are my goal defenders!

No comments:

Post a Comment