October 31, 2009

Selamat Jalan, Lindsay!

Lindsay adlh hp SE S500i gw yg ilank.. Sedih berpisah dgnnya stlh 1 th 10 bulan 12 hari menemani gw dlm suka n duka. Walopun keypadnya patah2, tp gw suka bgt ama modelnya, warnanya n designnya.. Hp yg gw beli dgn duit gw ndiri, yg gw kumpulin dgn sabar walopun stlh gw beli turun harganya kaya perosotan.

Ampir ketinggalan n ilank bbrp kali.. Dan kali ini bener2 ilank! Smua itu krn kecerobohan gw, keteledoran gw, kepikunan gw sendiri. Huhh, kesel gw ama diri gw ndiri knp gw ga bs ngelindungi sesuatu yg berharga bwat gw.. Coba gw ati2 n slalu inget ama hp, gw ga akan kehilangan dy utk slama2nya :(

Tp skrg Lindsay uda ga ada di samping gw, entah skrg dy ada dimana n dimiliki syapa.. Gw kangen tp apa blh buat, susu sdh jd yoghurt (gw kutip dr tmn gw menggantikan nasi yg sdh jd bubur) jd percuma disesali skrg. Post kali ini gw tulis sbg kenangan utk hp gw tersayang.. Selamat jalan, Lindsay!

No comments:

Post a Comment