August 9, 2009

Curi2 Dengar

Haha.. Skrg gw tau gmn rasanya jd ortu! Eh tp jgn diqra gw uda punya anak loh, maxud gw utk suatu hal tertentu yg sngt spesifik. Well, perasaan itu muncul tiba2 saat gw pergi ke rumah salah 1 temen bokap gw.. Dy punya anak ce yg scr umur jauh lebih kecil dibanding gw tp ga gt c secara fisik abisnya dy tinggi bgt! >.<

Krn bokap gw n tmnnya itu uda kenal cukup lama jd sering jg gw maen ke rumahnya n nyaksiin tuh anak tumbuh dr kecil ampe skrg SMP. Nah, suatu hari tuh gw maen ke rumahnya brg bokap.. Ngeliat dy lg ngobrol di teras depan ama co seumurannya yg tampangnya masih polos n culun gt deh, kayanya c tetangga ato tmn skolah. Trus gw kan ngbrl ama nyokapnya di ruang tamu yg letaknya cm sebelahan ama teras .. Tp entah knp gw berusaha utk curi2 dengar, yah mank kedengeran dr ruang tamu cm gw tetep hrs berkonsentrasi antara pembicaraan dgn si tante n pembicaraan kedua anak SMP di belakang gw.

Gw tau c rasanya mank ga etis, cm gw jg ga tau ko ada perasaan khawatir. Hmm, aneh mank! Hey, mereka cm ngbrl doank gt.. Dan yg diomongin pun paling ngebahas ttg ketua kelas-lah, ekskul padus n smacem2nya. Eh, tp tuh co sempet nanyain no hp nya jg c! Yah P.D.K.T. kayanya.. Fiuh, tau dah perasaan gw aneh aja. Mungqn gw uda nganggep dy sbg adek gw, jd agak gmn yah? Hmm, kesannya agak protektif jg c. Takut org yg qta sayang knp2.. Pdhal sbenernya kayanya agak ga masuk akal jg! Soalnya kalo gw di posisi dy pasti ga suka deh digituin, jd serba salah.

Tp gw sempet merhatiin jg, kayanya nyokapnya pun sdikit bnyk ikut denger2in c. Hehe, mungqn mank uda alamiahnya bgitu kali yah.. Pokoknya skrg gw agak lebih ngertilah gmn rasanya jd ortu kalo anaknya lg di-PDKT-in. Haha, bonyok gw gmn yah? Kayanya bokap gw lebih cuek dah, nyokap gw tuh yg lebih “concern” ama hal2 yg berhubungan dgn gt2an hehehe..

No comments:

Post a Comment