August 25, 2009

Recovery Time

Hai.. Senanknya akhirnya gw bs nulis blog lg ^^ gw cuti nulis bukannya gw ga pengen ato uda bosen ngeblog tp gr2 kmrn2 gw sakit jd mank bener2 ga bs nulis blog dl. Skrg gw uda 90% sembuh jdnya bs nulis lg deh! Hmm, nulis ttg apa yah? Jadi bingung bo mau nulis apa pdhal kmrn2 pas sakit bnyk hal2 yg di kepala gw yg pengen gw tuangin.. Mungqn gw bingung mau mulai dr yg mana kali yah, hehe ;p

Mending gw crita ttg sakit gw kmrn dl deh.. Gw mulai sakit pas bgt sminggu yg lalu, hr selasa pagi2 bgn tidur badan gw ga enak kaya demam gt. Anehnya pdhal tuh kmrn malemnya masih sehat2 aja gw! Masih ntn dvd, makan biasa aja, ngelakuin aktivitas shari2, pokoknya ga ada gejala mau sakit sdikitpun.. Yah tp apa blh buat, penyakit dtng begitu tiba2 spt angin yg bertiup (majas metafora, haha masih inget kan gw!)

Menderita? Ga usah diragukan lg, absolutely yes! Sial, gw ampe ga pengen nginget2 lg gmn rasanya pas sakit kmrn apalagi wkt hari2 pertama tuh.. Badan menggigil, kepala pusink, pilek, perut ga enak! Fiuh, gila.. Gw jg ga napsu makan, entah knp makanan yg gw suka pun rasanya kayanya susah bgt bwat masuknya >.< pokoknya gw makan dikit bgt ampe nyokap gw kesel qrain gw ga mau cpt sembuh ngeliat gw makan.

Slama periode sakit gw sminggu kmrn tuh, siklus kegiatan gw berputar lebih cepat krn yg gw lakuin ga bnyk, itu2 aja n berulang2 dlm 1 hari krn ga ada hal laen yg dikerjain.. Cm ada 3 komponen dsr, makan, tidur, nonton. Sempet jg tuh gw hari apa gt gw sering bgt tidurnya.. Pagi bangun, sarapan, tidur, makan siang, tidur, ntn, tdr, makan, eh trus malemnya gw jd ga bs tdr!! :( bener2 bt, uda gt gw bskannya ga tidur seharian. Mank gw malemnya bs tidur pules bgt eh tp paginya mala kepala gw sakiitt bgtt! Huh, ga ada yg bener dah kalo lg sakit pokoknya..

Tp stidaknya saat2 kritis n terburuk sdh gw lewati, skrg tinggal nyehatin badan lg nih. Untung gw pas lg libur, kalo misalnya lg kuliah bnyk tgs ato ujian mampus dah, bs stres gw! Btw gara2 sakit ini, berat gw jd turun 1 kg dlm sminggu hoho mudah2an konsisten ga naek lg hehehe ;)

No comments:

Post a Comment