August 15, 2009

Siap Mati Untuk Chelsea

Hahaha.. Shock ga c pas baca judulnya?! Gw jg kaget pas baca headline di koran yg judulnya kaya gt! Ngantuk2 jd lngsng sadar deh, hehehe.. Tp pas gw baca c tnyata yah intinya berkisar perebutan juara liga inggris yg bentar lg mulai antara Chelsea n MU (spertinya MU takut ama Chelsea, hahaha!) tp bener2 dah, tuh judul bikin org ngebayangin yg bukan2 aja.. Abisnya ada kata2 siap mati, uda kaya jihad n teroris aja. Hoho, chelsea’s army! Eh tp keren jg yah ;p

Hmm.. Antusias! Munqn itu kata yg pas ngegambarin ajang liga inggris yg bkl dimulai, ga cm klub2 yg terlibat tp jg fans2nya di sluruh dunia. Tabloid2 bola isinya edisi khusus ttg premier league smua bo! Dan kbetulan kmrn gw ngebeli tabloid Soccer yg edisi premier league (yg ktnya isi lebih tebel, harga tetep) soalnya ada poster Chelsea nya! Hoho asik2, uda gw tempel tuh posternya di blkng pintu kamar gw dgn posisi eye level biar bs memandang JT dgn nyaman donk pastinya.

Entah cm perasaan gw ato mank bener, abis ko kayanya dl2 susah bgt nemuin tabloid bola yg ada bonus poster Chelsea ato headline nyebut2 Chelsea ampe sgitunya pdhal isinya ga cm Chelsea doank.. Hmm, mungqn seiring berjalannya waktu org2 pd sadar kalo Chelsea adlh klub yg patut disegani. Gw senenk skrg bnyk org yg tadinya nganggep remeh ato dulunya bilank kalo Chelsea bs sukses cm gara2 bnyk duit skrg pd mulai narik ucapan n ngubah pikiran mereka thdp klub kesayangan gw ini, the one and only! ^^

Oya, skrg pun uda terbit buku khusus Chelsea gt yg edisi Indo loh! Judulnya “The Blue Pride: Stories Behind The Team Who Makes History” 164 halaman, harganya Rp 75.000, Soccer yg nerbitin (promosi nih, syapa tau ada yg mau beliin gw).. Mantep2! Abis biasanya kalo gw liat di toko buku, buku2 gt kbanyakan MU mulu! Ampe bosen n sdikit kesal ngeliatnya, abis ga ada The Blues c >.< tp gpplah, skrg toh uda ada ini hehe. Trus jg kmrn Chelsea menank lwn MU di FA Community Shield (revenge succeed!) yg seru bgt pertandingannya n nunjukkin spirit of football yg sesungguhnya. That’s why I love dis game!

No comments:

Post a Comment