August 31, 2009

Nice Day

Pagi2 tadi gw bgn gara2 kedinginan, klupaan nyetel AC kayanya hehehe.. Sarapan kue sponge gt teksturnya alus bgt, sbenernya enak cm gr2 kmrn pas hr Minggu uda bnyk mkn yg creamy2 jd biasa aja deh. Trus bongkar2 inventory brg2 souvenir PM bwat kirim brg sorenya, hohoho.. Mandi abis itu ngmps deh!

Nyampe kmps, mau ol tp ga internetnya eror untung ga brp lama uda bs. Hehehe, jd bs facebukan sambil nungguin tmn mau ntn :D akhirnya tmn gw dtng jg tlat gr2 mls bgn katanya, trus ngurus2 registrasi (tnyata masih bnyk yg blum registrasi gt, bahkan pas gw denger2 masih bnyk yg bingung mau ngambil apaan) minta kwitansi ke bag keuangan, mau ttd FRS cm mentornya lg ribet gt kayanya jd suruh balik lg jem 3 sore. Akhirnya qta nitip admin aja deh untung mba adminnya baek, hehehe..

Td lmyn bnyk jg ktemu anak2 yg jg ke kmps gt deh, hmm mungqn gw uda lmyn jrg ketemu mereka kali yah.. Abisnya gw itung2 hr ini gw nanya ke 4-5 org apakah mereka potong rambut ato ga, soalnya agak beda aja hehehe. Well, rambut gw jg makin panjang nih ;)

Tinggal 30 menitan menjelang filmnya mulai bo.. Hurry mode: ON. Yah, as always.. Hahahaha! Nah, pas di halte busway gt ktemu ama nenek yg (ktnya c) kesasar n minta sedekah gt. Sbenernya gw c agak cuek2 gt, cm tmn gw kayanya bersimpati gt.. Nyari2 duit di dompet dlm tas, gw liatin aja eh trus dy nanya ada duit kecil ga? Yah jd gw mau ga mau ngasih pk duit gw jd bagi 2 gt deh ama tmn gw. Entah si nenek itu jujur ato ga, gw jg ga tau c cm gw pikir ya udalah itung2 beramal.. Lgan gara2 gw liat tuh nenek entah knp gw jd teringet ama nenek di film Drag Me To Hell (yg ga gw tonton gr2 ga ada yg mau nemenin gw ntn tuh film horor!) takut aja gw disumpah2in ato dikutuk, haha imajinasi gw mank tll jauh c.

Nyampe PIM, beli tiket pas filmnya bkl dimulai 5 menit lg. Jd cari mknan yg praktis n cepet.. Wah tnyata ada tenant br, MOS Burger (tmn gw ko jeli bgt matanya yah, hehehe..) jdlah kami take away rice burger krn bmaksud utk dimkn sambil ntn aja. Hokinya, qta dpt free drink (2 pula!) pdhal gw yakin promonya ga gt krn hrsnya br dpt kalo minimum purchase 50rb n itu yg qta beli jg jelas2 bkn paket yg ada minumannya.. Munqn pelayannya masih bingung2 gt kali yah, org ktnya br bk sabtu kmrn masih soft opening ktnya. Pantes aja kaya gt, hehe lucky us! ^^

Ntn dpt posisi duduknya enak bgt bo.. Bener2 center n jarak ke dpnnya jauh jd ga ada halangan sama skali, ga kaya pas dimana tuh gw lupa deh ntn ga enak bgt abisnya dpn gw orgnya tinggi gd uda gt goyang2 mulu lg posisinya. Gw td ntn “The Proposal” lucu jg filmnya, ringan n menghibur.. Cm mank gw akui endingnya rada kurang greget!

Kluar dr XXI ktemu tmn, lg jalan jg hehehe.. Btw ada 2 hobi tmn gw yg sngt mempengaruhi acara jalan2 hr ini. Pertama, kesukaannya thdp hp yg pastinya bikin qta keliling utk liat2 ampir smua merk hp yg ada di mall.. Well, hobi ini uda dr dulu jd gw uda cukup tbiasa. Dan tnyata tmn gw mulai menggilai fotografi, jd efeknya kalo ada scene yg mnurut dy ok pasti qta akan berhenti bahkan gw hrs menunggu utk ga mkn yoghurt Jco couple dgn topping peach, moci strawberry n oreo (perfecto! ^^) gr2 mau difoto dl.. Ok, kayanya gw hrs brusaha bersabar n menerima hobi baru tmn gw nih. Apalg kalo akhirnya dy kesampean beli camera SLR, hoho..

Balik ke kmps gw ke bagian MCR, ngambil remunerasi dr project database.. Rada2 nyesek jg c, knp gw hrs sakit wkt itu? Kan kalo ga, gw dptnya lebih bnyk hehehe ;p walopun gt gw tetep ngerasa puas c soalnya bagi gw kerjaan kaya gt sama skali ga ngeberatin mnurut gw n gw makin senenk krn dpt letter apa yah namanya pokoknya dr MCR yg nyatain gw tpilih jd project officer krn menuhi kriteria yg sesuai dgn job descriptionnya n bs perform well.

Sbelum pulang, nge-drop barang bwat jualan ke PM Store skalian bagi2 bwat lebaran walopun kayanya masih lmyn lama jg yah.. Asik, uda pd tinggal dikit brgnya! Mudah2an laku bnyk n setorannya lumayan, bwat beli bk smstr 7 nih hehehe. Oya kayanya hr ini gw agak kurang beruntung berkaitan dgn yg namanya antrean deh.. Kayanya gw jg makin sadar kalo gw orgnya ga sabaran. Sbenernya hr ini gw pengen ganti keypad bwat hp gw, Lindsay (SE codename, lucu yah!) tp gr2 ngantri jd ga jd deh! Trus mau ke atm pun ngantrinya pjng bener, jd males n ga jd lg. Fiuh..

Pulang dr kampus, ngisi pulsa abisnya di PM store XL mahal bgt dah masa yg 50 harganya 58k mana voucher kertasnya bener2 kecil, terkecil yg pernah gw liat kayanya 1/10 dr voucher normal deh ukurannya. Gila kan! Mkn malem sambil ntn dvd seri trus nulis blog ini deh.. Mungqn ol bntar trus tidur deh. Hehehe, well that’s my day! :)

No comments:

Post a Comment