August 2, 2009

I’m So Exhausted

Huh.. Rasanya stngh hr ini gw brasa capee bgt! Pdhal sbenernya ga bnyk jg yg gw lakuin well tp mank cukup bnyk c yg terjadi pd gw.. Td malem gw ga bs tidur, uda bolak balik entah brp puluh kali tp pikiran2 di kepala gw ga mau pegi2. Kayanya br jem 2 ato 3an gt gw br bs tidur, itu jg ga nyenyak krn bentar2 kebangun >.< ahh, really hate that!

Pagi2nya gw kesel n jd bt gr2 seseorg yg kayanya ga mau peduli n ngegampangin sesuatu mulu.. Trus gw pegi ke rumah sdr gw, jem 11an gw mkn soto Bandung di Dapur Sunda yg bagi gw mahal doank tp ga enak. Oya, perut gw pun sakit gr2 lg dapet.. Trus entah dr mana (plis gw ga tau lg sbenernya gw alergi ama apaan!) tiba2 gw pun pilek gt aja pas di rmh sdr gw, damn!

Di mobil gw uda lemes aja pas pulang, mampir ke t4 toko furniture tp gw ga niat turun. Sbelum balik mkn dl di Sederhana Bintaro, tp gw bnr2 ga napsu mkn pdhal uda lama gw ga mkn padang.. Akhirnya gw cm minum jus alpukat n ngeliatin org2 dpn gw mkn dgn lahapnya.

Pulang2 gw minum obat flu (untungnya skrg uda baek, mank pilek yg aneh..) n ngelakuin ritual2 yg biasa gw lakuin kalo pulang dr mana2. Disuruh nykp istirahat tp males jdnya gw ol n curhat di post ini deh, fiuh..

No comments:

Post a Comment