July 13, 2009

Dunia Mengakuinya

Ancellotti sempat mengagetkan wartawan yang hadir dengan komentarnya soal bek John Terry yang diincar Manchester City. “Seberapa penting John Terry bagi rencana Anda? Saya pikir, John Terry adalah simbol tim ini meski saya tidak tahu apakah ia masih jadi kapten musim depan,” kata Ancelotti. (gila, kurang ajar bgt ni pelatih! blum apa2 gw uda sebel ama dy..)

Wartawan terenyak kaget dengan ucapan itu sebelum dicairkan dengan senyum Ancelotti yang buru-buru menukas, “Saya hanya bercanda. Saya suka bercanda saat jumpa pers.”

Terry akan jadi kapten Chelsea selamanya. Ia bilang ingin tetap bertahan, kami akan menjaganya,” ujar Ancelotti. “Ia sangat mirip dengan (Paolo) Maldini dalam hal profesionalisme dan kualitas. Ia akan jadi kapten terbaik Chelsea.” (hohoho, gt donk! itu br bener.. ^^)

Sumber: Kompas

2 comments:

  1. wakakakakakakakakaa
    becandanya mengagetkan dunia ya?
    hahahahaha

    ReplyDelete
  2. yoi bgt.. gw aja ampe sempet shock! hahaha ;D

    ReplyDelete