July 17, 2009

Kuciwa

Ada 3 hal yg membuat gw kecewa hr ini..

* Gw ga dpt tiket Harry Potter n Half Blood Prince di PIM XXI theatre 3 yg enak bgt (scr sebelahan ama The Premiere gt, hoho) abisnya jem stngh 11 aja uda pd ngantri! Pdhal setau gw bukanya jg jem sgitu loh. Walopun gw akhirnya ntn jg c cm di theatre laennya, dpt t4 lumayan n wkt yg ok juga, hehehe.. Tp gw agak menyayangkan film Harpot yg ke-6 ini, mungqn agak over expected jg c gw cm gw ngerasa ko kayanya rada kurang seru dah. Jarang action2nya n scene pas Dumbledore ngajak Harry ke goa kurang dramatis kalo gw bilank (soalnya pas bc bukunya bener2 menyentuh n berasa pgn nangis gw) yah tp dr sisi efek n crita2 khidupan di Hogwrats lumayan menghibur c, as always :)

* Calon kado bwat tmn gw telah tiada! Hix.. Maxudnya uda keburu kebeli org gt. Sebel deh, pdhal pas trakhir kali gw liat (uda 3x perjalanan gw ke PIM, gw ngincar tuh brg) masih ada.. Pdhal mnurut gw itu uda pas bgt deh ngelengkapin kado bwat tmn gw yg ultah itu. Gw jd nyesel knp wkt itu ga gw beli aja, pdhal unik n worth it jg ko harganya! Fiuh.. Hrs cari lg deh gw, muter2 ampe pegel bwat nemuin brg yg sama, serupa ato setidaknya sebanding dgn itu. Untung wktnya masih lmyn lama jd ga tll terburu2 jg..

* Bom kembali meledak di Jakarta. Well, sungguh disayangkan yah.. Sedih rasanya ngedenger berita ttg terorisme kaya gt2 lg, bikin perasaan was2, cemas, bahkan parno ama sgala kemungqnan yg berkaitan dgn bom2an. Meresahkan masyarakat n caranya itu loh, ga gentle bgt.. MU jg jd batal maen di Jakarta, yah serem lah mereka jg! Kasian aja fans2 MU, gw kalo jd mereka (walopun itu ga akan pernah terjadi) pasti bkl sedih deh n kecewa pastinya.

Anyway, kuciwa itu bkn bhs Jepangnya kecewa loh.. Itu cm istilah di keluarga gw dlm nyebut kt kecewa, ga tau dr mana asalnya hahaha ;p

2 comments:

  1. "Calon kado"
    hmm..ada ya istilah gt?? baru ni..hahaha

    "Kasian aja fans2 MU, gw kalo jd mereka (walopun itu ga akan pernah terjadi)"

    hahahahahahaha, no comment deh klo gt...:D

    btw2, kuciwa itu bukannya sodaranya koniciwa ya??
    :D

    ReplyDelete
  2. yap, sesuatu yg pengen gw beli n uda gw incer utk jadi kado bwat ultah tmn gw.. hahaha!

    hoho, oya yah lupa kalo yg comment sk ama MU!

    hmm, ga tau gw. tp kayanya c beda deh >.<

    ReplyDelete