July 30, 2009

Ramen Girl

Smalem ga sengaja gw ntn film judulnya Ramen Girl.. Critanya ttg seorg ce AS bernama Abby (Brittany Murphy) yg pengen bgt bljr bikin ramen n bergurulah dy ke koki yg sekaligus pemilik kedai ramen di Jepang. Kocaknya, mereka saling ga ngerti bhs masing2 jd repot bgt bwat komunikasi tp lucu jadinya. Hehehe..

Awalnya si Abby ga lngsng diajarin masak ramen tp suruh bersih2 ama si guru yg wataknya keras, yah disuruh nyuci panci, bersihin meja, ngepel, ngelap jendela, ampe nyikat wc.. Smacem uji mental gt deh, stlh lulus br deh diajarin walopun sering gagal trus.

Pokoknya at d’ end, stlh perjuangan yg begitu gigih akhirnya si Abby diangkat jd penerus gurunya krn anaknya si bpk pemilik kedai ramen itu ga mau nerusin (lebih suka bljr masakan perancis) n akhirnya si Abby pun bikin kedai ramen sendiri di AS.

Hmm, cukup mengharukan tp jg kocak tuh pas si gurunya ngungkapin kekaguman ama muridnya krn punya Japanese spirit dgn bhs Jepang (jdnya si Abby bener2 ga ngerti sama skali!) ama pas bilank “You.. My successor” dgn terbata2 n kata2nya pun nyari di kamus dl, hahaha! :D

Tuh film ngebuat gw jd pengen makan ramen deh, trus makin bikin gw pengen pergi ke Jepang, hehehe.. Oya, trus ada co Jepang yg ganteng bo! ^^ namanya Toshi n smalem gw tuh ampe tbawa mimpi loh, detailnya gmn gw lupa tp yg pasti ada hub ama film itu n ada si co itu.. Mana prasaan lama bgt gw mimpinya, kayanya full deh dr jem 11 ampe 9 pagi. Hohoho..

4 comments:

  1. wakakakakakakakka
    uhui2...ampe kebawa mimpi bok...

    hmm...jgn cuman pingin makan ramen, tp juga masaknya dong...heheheh

    ReplyDelete
  2. yoi, ga tau lg deh gw.. haha, jd malu ;)

    hmm, kayanya gw mank ga bakat n niat masak kcuali puding dkk nya deh jd bwat ramen pengen makannya doank hahaha..

    ReplyDelete
  3. sori ric br bs kasi komen hehe.
    gmn? dah kesampean lum makan ramennya? gw sih udah td siang di dpn kampus! hahaha bangga deh B-)

    ReplyDelete
  4. hehe.. gpp lix! wah, jgn2 loe ngasih komen stlh mkn ramen lg. curankk.. gw blum kesampean jg nih, mudah2an bsk deh! hehehe ;p

    ReplyDelete