July 27, 2009

Twilight Saga: My Edward

Gr2 smalem gw telpan ama tmn gw ampe ampir jem 3 pagi (yg ngebuat gw ngantuk stengah mati pas siank tadi) n kisah Twilight Saga menginspirasikan gw utk nulis post ini..

Gw sempet ngerasa iri ama Bella (tokoh ce di Twilight) krn dy punya Edward.. Well, buat nemuin seseorg yg qta sayang n sayang ama qta dgn sepenuh hati, jiwa raga utk slama2nya pastinya susah2 gampang. Bagi gw malah nemu org yg pas, yg gw yakin kalo he’s the one tuh susah bgt.. Bnyk org2 yg dtng n pergi dlm kehidupan gw, yg kdng ninggalin kenangan indah, penyesalan n terkadang luka hati yg dalam.

Hmm, seorang Edward tuh digambarin sbg sosok yg perfect bgt sbg seorg co.. Gw ga berharap tll muluk2 bwat dptin co kaya dy jg tp ada bbrp hal dlm diri Edward yg wajib ada. Yah, sementara ini gw ga mau pusink2 dl dah, let it flow aja.. Gw percaya dy bkl dtng n Tuhan yg ngatur. Biarlah smua berjalan sesuai rencana-Nya n indah pd waktunya.. Amin! ^^

But I still wondering.. If I were Bella, who will be my Edward yah? Hahaha ;D

P. S. Buat yg ga bc Twilight Saga, skilas info aja nih Bella n Edward adlh sepasang kekasih yg saling mencintai. Walopun berasal dr dunia yg berbeda tp mereka tetep mempertahankan cinta mereka di tngh segala hambatan n rintangan yg menghadang mereka, pokoknya kisah cinta mereka keren abis deh! Jd kaya Romeo n Juliet versi modern gt, hehehe..

2 comments:

  1. uhui2....
    lg agak2 mellow ni ye...
    hehehe

    indah pada waktunya?? amin..!!
    hehehe

    ReplyDelete
  2. haha yoi nih, mellow mode: on

    amin2.. doain yah! ^^

    ReplyDelete