July 29, 2009

JT Rocks!

Hahaha, 2 berita trakhir yg gw baca di koran Kompas sungguh menyenangkan hati n ngebuat gw tersenyum bahagia euy :)

Berita trakhir kedua..

Trofi Pertama Modal Chelsea
Texas, Minggu - Tak sampai 2 bln melatih Chelsea, pelatih Carlo Ancelotti memberikan Chelsea trofi World Football Challenge. Ini trofi pertama utk Chelsea musim ini seusai memukul Club America 2-0 (0-0) di Texas, Minggu (26/7). Itu modal bgs The Blues bersaing di musim 2009/2010.

Hoho, makin ok nih performa Chelsea! Asik, blum apa2 uda dpt 1 trofi.. Moga2 yg laen menyusul deh, hehehe. Go Ancelotti!!

Dan berita trakhir pertama (yg ngebuat perasaan campur aduk antara lega, takjub sekaligus berbunga-bunga)..

John Terry Tegaskan Tak Akan Pindah dari Chelsea
London, Minggu - Usai sudah harapan Man. City utk merekrut bek tengah Chelsea, John Terry. Hari Minggu (26/7), Terry menegaskan sikapnya, yg sepenuhnya berkomitmen tetap di Chelsea. Kapten tim The Blues itu bahkan mengungkapkan, hengkang dr klub London tsb tak pernah menjadi kemungqnan baginya.

Terry menjadi target City yg menawari gaji 200.000 pound (Rp 3,2 miliar) per bulan. Ada pun banderol transfer yg diajukan kpd Chelsea berkisar 30 juta pound atau Rp 493 miliar. Pemain berusia 28 tahun itu tak pernah mengomentari pinangan City itu meski pelatih City Mark Hughes terus mengakui ketertarikannya kpd Terry. Berbagai spekulasi tsb memaksa pemain kelahiran London, 7 Desember 1980 itu membikin pernyataan di situs klub.

“Saya sepenuhnya berkomitmen di Chelsea dan akan selalu demikian. Chelsea jg sudah menjelaskan sikapnya untuk konsisten menolak segala bentuk tawaran transfer. Ketika berkomunikasi dengan klub lain atau pelatih yg saya hormati, memang selalu menciptakan berita besar. Namun, buat saya, hijrah dari Chelsea tak pernah jadi kemungkinan,” ujarnya.

Gila, mantep2! Gw bacanya ampe mmm.. Sulit dideskripsikan, yah pastinya senenk n tambah kagum aja gw ama si kapten yg begitu loyal ama Chelsea haha! Ga kaya bbrp pemaen bintang laen2nya.. Dibanding mereka, Terry mank d’best! I love you, JT!! ^^

1 comment:

  1. hahahahahha
    sip dah....

    yah...namanya juga kan kerjaan,
    masing2 punya pemikiran yg beda2..hehe

    ReplyDelete