July 22, 2009

Hermione or Ginny?

Wkt gw melakukan polling kecil2an ttg cantikkan mana Hermione n Ginny di Harpot, bnykan co2 jwb Ginny. Tp knp yah, kalo gw bilank Hermione loh yg lbh cantik..

Nah, td siank ada tmn gw (co jg) yg sms gw “G ud ntn Harpot, mayan lah. Ginny cantik yah..” Lalu gw tanyain ptanyaan yg sama ke dy (sbg tmbhan responden di polling gw, hehe) n dijawab “cantik 22 na, bikin pusink..” trus gw pun bilank pendapat gw n dy bilank bosen ama Hermione, mau cr yg br..”

Hmm, gw jd mikir2.. Bener jg c, kalo Hermione kan slalu ada di stiap Harpot n muncul cukup sering pastinya penonton jg apa yah, uda familiar jd ngerasa biasa. Laen ama Ginny, dy kan paling nongol bentar doank.. Paling agak bnyk maennya pas film ke-2 yg Chamber of Secret, tp itu kan dy masih anak2. Yah mungqn kmunculannya di film trakhir sbg gadis yg beranjak dewasa ngebuat org2 rada kaget aja krn jd cantik bgt.

Yah gw akui ko, si Ginny mank cantik.. Tp cantikkan Hermione (tetep) hahaha!

No comments:

Post a Comment