July 12, 2009

Twit, twit!

Kmrn gw kan ngecekin email bokap, trus ada newsletter gt dr Sony Indonesia (FYI, bokap gw adlh fans berat produk Sony) n di keterangannya gw melihat ada tulisan “You can also follow us on Twitter here” hmm, gw jd penasaran! Mank uda dr bbrp wkt yg lalu c gw pgn buat Twitter cm ga kesampean mulu, hehehe..

Akhirnya gw pun membuat account di Twitter, well ptamanya asing gt.. Blom ada org yg gw kenal, bnykan artis n org2 yg ga gw kenal pokoknya. Gw coba find2, akhirnya gw follow Chelsea News, si ganteng Kimi Raikkonen n Sony Indonesia (bhn referensi bwat bokap, syapa tau ada promo2 ato diskon ;p) sebenernya gw uda nyari tuh John Terry, tp syngnya ga ada.. Yg ada malahan JT2 palsu >.<

Tp kalo gw bilank c, Twitter rada kurang seru kalo dibandingin Facebook. Kan kalo di FB bnyk fitur2 laennya, ga sekedar cm update status2.. Lgan gw ngerasa ga cocok pk Twitter krn gw jrg update status, hehe di FB aja mls ganti ampe kdng suka uda basi gt ^^ tp yah asik jg kalo mank qta follow artis n bintang2 dunia jd bisa tau n ngerasa deket ama mereka. Well, sbenernya bs juga tuh buat bisnis.. Misalnya perusahaan yg mau promosiin produk mereka ato ngasih info2 n recent news gt kan jd lebih gampang n efisien. Ya kan?

Hmm, oya just in case mau follow me silakan di http://twitter.com/ericanovianti/ hahaha..

No comments:

Post a Comment