July 20, 2009

Mau Ga Mau

Fiuh.. Cape gw! Kmrn seharian gw hunting macem2 ampe sore. Dan krn salah satu hasil buruan gw adalah dvd yg gw beli sharga 50rb (6 dvd seri + 5 dvd film lepas) malemnya gw ntn ampe jem 1, hoho itu br slese 1 dvd seri, abisnya 4 epsiode alias 4 jem bo! Hahaha..

Nah, hr ini gw bgn cukup siank (jem 9.30) masih ngantuk tp disuruh siap2 soalnya mau pegi. Mau mandi gw bermales2an dl depan lemari baju n naruh kaki gw sedemikian rupa diatas rak2nya.. Sambil ngebuang jauh2 rasa ngantuk gw, gw pun goyang2in kaki kayanya (lupa2 inget gw) eh tiba2.. Brak!! Raknya copot n jatoh niban bawah2nya. Sial, gw lngsng bgn jdnya..

Yah mau ga mau gw jd ngeluarin smua isi lemari baju gw ke atas ranjang, benerin n nata ulang smuanya skalian ama rak buku jg (akibat titah dr nyokap yg bilank “ya uda, sekalian aja beresin.. ntar malah mls loh kalo ditunda2!”) pokoknya alhasil pas gw tinggalin pegi kmr gw uda kaya kapal pecah! Pusink gw ngeliatnya.. Scr smua isi lemari dikeluarin, bs dibayangkan?

Memilah2 bk, menyusun ulang, membersihkan, menyimpan di t4 yg sharusnya.. Pokoknya akhirnya br selese ampe bener2 rapi n beres smuanya jem 7 tadi. Gila, menguras tenaga jg! Tp bgslah kalo ga ada kejadian yg ga diinginkan itu pasti ga akan gw beres2in tuh kamar gw, hehehe..

1 comment:

  1. hahahahahaa
    kacian juga ya....
    :D

    tp tetap semangat deh..!!!
    :D

    ReplyDelete