July 10, 2009

What's Next?

Fiuh.. Akhirnya smester 6 slese jg! Sbulan kebelakang rasanya tuh cape n terbebani bgt ama tgs2 n ujian di PM yg hecticnya minta ampun. Thx God, it’s over! Kalo nambah sminggu lg bs2 stres dah, hahaha.. Jd kmrn tuh hr trakhir di smester 6, cm ngumpulin ujian akhir strategic yg dibawa pulang gt. Trus siangnya gw jln2 ke SenCi, ngerayain ultah tmn gw (hoho, ditraktir sushi ^^) well bs dibilank kmrn gw jln bkn bwat refreshing lg di kala suntuk ama tgs tp lebih ke celebration atas apa yg uda qta (tmn gw jg anak PM) kerjain n lalui..

Stelah ‘lepas’ dari yg namanya urusan kuliah, rasanya otak n pikiran gw kembali jernih n kosong gt.. Dan gw mulai mikir2 deh, apa yah yg akan gw kerjain selanjutnya? Toh kuliah msk masih lama, smester 7 br mulai September n gw ga ikut SP jg. Entah knp yah.. Di 1 sisi gw pgn istirahat, nyante2 tp di sisi laen gw ga pgn jd pengangguran n ga tau mau ngapain jg, jadilah gw mulai memikirkan qra2 apa yg mau gw kerjain slama liburan ini. Gw uda coba ngerencanain n inilah plan list gw..

1. Magang di MCR PM bantuin bikin project database S2
2. Ikut Hyundai Genuine Idea Competition
3. Nyoba2 buat clothing store online di Kaskus
4. Supply lg barang dagangan di PM Store
5. Cari tau ttg program beasiswa, pendidikan luar negeri, n sejenis2nya
6. Bikin Resume
7. Ngisi Work Sheet order2 yg lama terbengkalai
8. Pengen ngebenerin sistem stock n payroll perusahaan bokap
9. Ntn DVD2 yg blom ditonton
10. Bc Breaking Dawn ampe selese
11. Nyari kado n bikin rencana kejutan bwat ultah tmn
12. Dandanin Cést La Vie biar ok punya bwat smester baru

Yah bgitulah qra2, hehehe.. Hmm, rasanya bnyk deh hal2 yg terpikirkan ama gw begitu pikiran ttg kuliah pergi dr otak gw. Rasanya otak bisnis gw jalan lg gt, stelah sekian lama hibernate kayanya yg tercermin dr #1-4. Trus gw jg jd kepikiran ttg masa depan gw.. Tinggal 1 th lg gw di PM! (#5-6) uda gt gw jg uda berencana pgn ngeberesin management n sistem2 perusahaan bokap yg gw cuekin gr2 sibuk kuliah (#7-8) n pastinya gw jg ga ngelupain arti liburan sebenernya, hehehe.. Krn rencana #9-12 bs bikin have fun pastinya! ^^

7 comments:

  1. wuih...planningnya bnyk ni
    hehehehe

    udah selesai UAS ya??
    gmn UASnya?? Mantap ga??

    ReplyDelete
  2. hahaha.. iya gt deh ^^
    yup, uda selese (akhirnya) gmn yah overall c lumayan, mudah2an aja hasilnya jg bgs. amiinn.. loe gmn, magang uda beres?

    ReplyDelete
  3. oh gt bgs dong..hehe

    blm...
    baru mau maju seminar 2 ntar tgl 30 Juli..
    doakan saya ya
    hehehehe
    :D

    ReplyDelete
  4. sip2.. abis seminar 2 masih ada sidang akhirnya lg kan? duh, lama yah..

    ReplyDelete
  5. iya
    Agustus sidang akhirnya
    hehehe
    yah..begitulah..

    ReplyDelete
  6. hohoho.. gpp, tetep smangat yah! tinggal dikit lg euy, haha kalo ibarat lari uda mau finish ^^

    ReplyDelete
  7. yoi ni...
    Gw sudah memulai pertandingan ini dengan baik, dan gw harus mengakhirinya dengan baik pula...hehehe
    :D

    thx ya

    ReplyDelete